COVID-19 Tak Surutkan Komitmen Bankaltimtara Berinovasi dan Puaskan Nasabah

Selasa 07-09-2021,16:59 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Samarinda, nomorsatukaltim.com – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bankaltimtara menjadikan momentum Hari Pelanggan Nasional 2021 sebagai pengingat. Bahwa inovasi dan kreativitas di era cashless ini harus terus ditingkatkan. Karena kepuasan nasabah atas layanan yang nyaman dan aman adalah napas dari Bankaltimtara.

Pada Harpelnas tahun ini, Bankaltimtara membuat kejutan kecil pada nasabahnya. Dengan sosok penting, Direktur Bisnis dan Syariah Bankaltimtara, Hairuzzaman turun langsung melayani nasabah di Kantor Cabang Utama Bankaltimtara Samarinda pada Senin 6 September 2021.

Pelayanan istimewa ini memiliki arti bahwa di setiap langkah Bankaltimtara, kepuasan nasabah terhadap pelayanan mereka adalah hal yang paling utama.

"Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi kami. Bankaltimtara selalu dan ingin terus memberikan layanan berkualitas, mendampingi nasabah dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi Bankaltimtara setiap hari adalah Hari Pelanggan,” ucap Hairuzzaman.

Lebih lanjut, setiap tahunnya, Bankaltimtara terus berkomitmen meningkatkan transformasi digital. Terlebih di era yang sempat dipaksa serba daring (pandemi COVID-19). Langkah itu semakin memiliki alasan untuk dipercepat ke level yang lebih baik.

Mengingat, salah satu indikator kepuasan nasabah adalah kemudahan melakukan transaksi online. Dari ponsel genggam, tanpa batasan tempat, waktu, dan antrean.

“Semoga, hal seperti ini terus berlanjut dan pelayanan kita semakin baik. Dan Untuk itu, inovasi dan kreativitas juga semakin meningkat. Sehingga dapat terus memberi layanan yang memuaskan bagi nasabah Bankaltimtara," harapnya.

Seperti disebutkan di atas, pandemi yang melanda Tanah Air dan Kaltim-Kaltara secara khusus. Sama sekali tak menurunkan ritme kerja ataupun komitmen melayani dari Bankaltimtara. Terobosan teknologi untuk menjamin kemudahan nasabah terus dibuat. Karena bagi mereka, memuaskan nasabah adalah salah satu bakti untuk negeri.

"Melalui prinsip kami, 'Senyum Anda Semangat Bagi Kami, Karena Anda Selalu di Hati' adalah kekuatan kami untuk selalu berkarya," pungkasnya. (sos/top/ava)

Tags :
Kategori :

Terkait