Menginap di Hotel Grand Kartika Makin Nyaman karena Seluruh Karyawannya Sudah Divaksin

Selasa 31-08-2021,00:44 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Samarinda, nomorsatukaltim.com Hotel Grand Kartika (GK) serius banget memperhatikan kenyamanan dan keamanan pelanggannya. Selain menerapkan prokes dan sanitasi level tinggi. Teranyar, Hotel GK sudah menuntaskan vaksinasi untuk seluruh karyawannya. Jadi, pelanggan enggak perlu khawatir lagi, dong.

Sertifikat CHSE yang merupakan akronim dari Cleanliness(Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan) dan Environment (Ramah lingkungan) yang didapat Hotel GK. Enggak cuma dijadikan pajangan semata. Dari jajaran manajemen sampai karyawan, semua komitmen menjalankan poin-poin yang terdapat dalam penilaian CHSE itu.

Hal itu dilakukan apalagi kalau bukan untuk para pelanggan setianya. Agar ketika menginap di hotel yang terletak di Jalan KH Khalid No 35 Samarinda (kawasan Pasar Pagi) itu.Pelanggan enggak perlu waswas bakal tertular virus corona.

Dan untuk menyempurnakan komitmen mereka pada kenyamanan dan keamanan para tamunya. Grand Kartika baru saja menyelesaikan vaksinasi tahap kedua untuk seluruh karyawannya. Semua, tanpa terkecuali.

"Kami telah menggelar vaksinasi tahap pertama dan kedua di Aula GK, agar pelanggan kami aman ketika berinterkasi," ucap Marketing Communication Grand Kartika, Andi Tri Saputra saat berbincang hangat dan santai bersama nomorsatukaltim.com, Selasa (31/8/2021) pukul 09.00 Wita.

Enggak selesai sampai di situ saja, Sobat GK. Mutu pelayanan tetap terjamin, walau seluruh karyawan harus membagi fokus antara melayani tamu dengan menjaga kebersihan dan kesehatan di dalam hotel. Jadi, sudah lah. Grand Kartika  emang pilihan tepat.Karena mengaransi pengalaman menginap dengan standar tinggi. Cocok untuk kamu yang lagi berlibur, bersantai, atau untuk keperluan pekerjaan.

Urusan harga gimana? Tenang, selalu tersedia promo menarik, kok. Jadi langsung saja hubungi via WhatsApp di nomor 0811 581 3669. Atau menelepon langsung ke 0541 411 3669. Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar Promo New Normal dari Hotel Grand Kartika Samarinda.

“Dalam keadaan wabah seperti ini, memang penting bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Oleh karena itu, Sobat GK enggak usah khawatir. Kalau nginap di GK, kalian akan dapati kamar dan properti yang sudah tersanitasi dengan baik. Saat check-in pun ada pemeriksaan suhu tubuh, tersedia wastafel cuci tangan dan hand sanitizer,” pungkasnya. (adv/top/ava)

Tags :
Kategori :

Terkait