Relawan Alamase Mi Dziyap dan Tokoh Sulsel di Malinau Siap Menangkan Zainal-Yansen

Jumat 09-10-2020,20:25 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

“Kenapa kita harus mendukung Bapak Zainal, karena Bapak Zainal merupakan bagian dari kita. Kenapa kita harus mendukung Bapak Yansen, karena beliau sudah 10 tahun memimpin Malinau dan sudah sangat memperhatikan warga Sulsel yang ada di Kabupaten Malinau,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga sudah merasakan program-program pembangunan di bawah kepemimpinan Yansen yang sangat menyentuh masyarakat Kabupaten Malinau. “Jika Bapak Zainal-Yansen terpilih nanti, harapan kami Kaltara ini maju dan sejahtera dan tidak melupakan emak-emak,” katanya sambil disambut riang gembira semua yang hadir.

Tokoh Sulsel ketiga yang menyampaikan dukungan kepada pasangan ZIYAP adalah H. Aleng. Dia menyampaikan dan berharap kepada warga Sulsel di Kabupaten Malinau yang hadir agar bisa meyakinkan orang-orang yang ada di sekitar masing-masing yang tidak sempat hadir bahwa Zainal-Yansen orang yang paling tepat untuk memimpin Kaltara empat tahun ke depan.

“Saya menyampaikan kepada seluruh hadirin kalau kita berasal dari kampung yang sama dengan Bapak Zainal, sedangkan kita tinggal serumah dengan Bapak Yansen, jadi tidak ada alasan untuk ke lain hati,” kata H. Aleng menjelaskan arti bahasa daerah yang ia sampaikan.

H. Aleng pun meminta izin menyampaikan sebuah pesan moral kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut. Karena yang ia sampaikan pesan dari para orang tua, ia memohon supaya tenang dan diengarkan baik-baik.

“Marilah kita menyikapi pilkada tahun ini dengan bijak, boleh saja berbeda pilihan tapi jangan sampai menimbulkan perpecahan. Contohnya saya, saya memilih Bapak Zainal, istri saya beda. Istri saya memilih Pak Yansen. Tapi kami tidak ada masalah,” katanya sambil disambut tawa paslon ZIYAP dan semua yang hadir. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait