Sah, NasDem Dukung Mahyunadi-Kinsu di Pilkada Kutim

Selasa 18-08-2020,19:51 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Fatimah Asyari (kanan/depan), sekretaris DPW Partai NasDem Kaltim. (Istimewa)

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Satu lagi partai politik (parpol) yang telah menentukan sikap. Untuk Pilkada Kutai Timur. Ya, Partai NasDem. Pilihan usungan jatuh kepada pasangan Mahyunadi-Lulu Kinsu. Hal itu dibenarkan Sekretaris DPW NasDem Fatimah Asyari. Ketika dikonfirmasi media ini, Selasa (18/8/2020). "Iya. Baru rekomendasi. Kalau SK-nya nanti, serentak," katanya.

Meski baru rekomendasi, lanjut Fatimah, namun pilihan partainya sudah pasti ke pasangan tersebut. "Iya," bebernya.

Penyerahan rekomendasi tersebut, akan berlangsung malam ini, Selasa (18/8/2020). Di Kantor DPW NasDem Kaltim, Jalan Gatot Subroto, Samarinda. Penyerahan direncanakan, dipimpin langsung Fatimah. "Iya saya. Yang datang, Pak Lulu Kinsu," ungkapnya.

Sebagai informasi, surat rekomendasi partai besutan Surya Paloh itu, untuk pasangan Mahyunadi-Lulu Kinsu terbit pada 13 Agustus lalu. Ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP NasDem Prananda Surya Paloh.

Di Kutim, NasDem cukup menentukan. Pasalnya, partai ini pemenang ketiga pada Pileg 2019 lalu. Dengan raihan 5 kursi di DPRD Kutim. (sah/dah)

Tags :
Kategori :

Terkait