PHM Bangun Kemandirian Masyarakat Dalam Menghadapi Bencana

Senin 17-08-2020,14:17 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Kelompok yang paling rentan juga tidak luput dari perhatian perusahaan. PHM telah menyalurkan bantuan langsung kepada dua kelompok utama, yaitu masyarakat yang terdampak langsung dan petugas kesehatan.

Penyaluran bantuan kepada kedua kelompok ini juga dilaksanakan berkoordinasi dengan pemangku kepentingan terkait agar tidak terjadi tumpang tindih atau salah sasaran.

Selain itu, PHM juga mendukung upaya bersama industri hulu migas di bawah koordinasi SKK Migas dalam gerakan 1 juta hand sanitizer. Bahkan PHM mendukung penelitian untuk membuat hand sanitizer berbahan dasar tanaman bakau, yang banyak terdapat di Delta Mahakam.  

Di saat Bangsa Indonesia merayakan 75 tahun kemerdekaan, di tengah krisis multi dimensi akibat pandemi, maka menjalin kolaborasi antara perusahaan, pemangku kepentingan, dan masyarakat, demi membangun kemandirian masyarakat menjadi tantangan bersama.

Namun dengan semangat gotong royong, yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia, tantangan apa pun dapat dihadapi bersama untuk menuju Indonesia Maju. Dirgahayu Republik Indonesia.(**)

 

Tags :
Kategori :

Terkait