Peringati HUT Kodam VI Mulawarman, Korem 091/ASN Gelar Bakti Sosial

Peringati HUT Kodam VI Mulawarman, Korem 091/ASN Gelar Bakti Sosial

SAMARINDA, nomorsatukaltim.com – Dalam rangka memeringati hari ulang tahun Kodam VI Mulawarman ke-62, Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar kegiatan bakti sosial.

Salah satunya penyemprotan disinfektan di empat titik. Yakni, area pasar pagi di Jalan Gajah Mada, Jawa, Kecamatan Samarinda Ulu, kemudian, Area Masjid Raya, Area Gereja BPIB dan Taman Samarendah.
Acara bakti sosial Mulawarman Peduli ini diikuti langsung oleh Jajaran Korem 091/ASN, Kodim 0901/Samarinda dan Polresta Samarinda. Serta, masyarakat setempat. "Kegiatan karya bakti dalam rangka rangkaian HUT Kodam VI Mulawarman Ke- 62 Tahun 2020, salah satunya melakukan penyemprotan di tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya," Jelas Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Surya Cahyo Putro, SIP, M.Si, Selasa (14/7) pagi.

BrigJen TNI Suryo Cahyo Putro menambahkan kegiatan ini merupakan rangkaian yang ketiga. Dilakukan serentak di seluruh wilayah Kodim. Kegiatan tersebut yakni donor darah, kegiatan sosial ajang sana yaitu membagikan 1000 paket sembako ke panti asuhan dan beberapa rumah sakit. Serta pembagian 10.000 masker di beberapa tempat di Samarinda.

“Kegiatan ini dengan sentuhan-sentuhan kepedulian, keprihatinan kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagaimana mengatasi kesulitan rakyat dan bagaimana meringankan beban rakyat,” ungkapnya.

Komandan bintang satu ini berharap agar semuanya terutama elemen masyarakat. Untuk selalu mendisiplinkan diri dengan tetap menjaga diri dan menekan penyebaran virus pandemi ini di daerah Samarinda. Agar benar-benar lenyap dari daerah Kaltim ini. (top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: