Aplikasi Motorku X Mudahkan Konsumen agar Tidak Antre saat Servis

Aplikasi Motorku X Mudahkan Konsumen agar Tidak Antre saat Servis

Samarinda, Diswaykaltim.com - Di era modern ini, teknologi digital merupakan platform yang sangat membantu seluruh proses perkembangan bisnis di suatu perusahaan. 

Motorku X adalah aplikasi yang dipersembahkan oleh PT Astra International Tbk. Sebagai bentuk kepedulian kepada semua konsumen setia motor Honda.

Kehadiran aplikasi Motorku X bertujuan untuk mempermudah konsumen. Agar tidak perlu mengantre saat melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

Selain itu, aplikasi ini merupakan sebuah perangkat yang dibuat untuk meningkatkan pelayanan servis kepada konsumen lewat booking online.

“Aplikasi ini dapat diunduh melalui Playstore di android,” ucap Anita, Corcomm Astra Motor Samarinda, Senin (6/7/2020). Dalam acara Gathering Astra bersama media di Dunamos Cafe.

Berbagai fitur dan keuntungan akan didapatkan setelah penginstalan aplikasi ini. Pengumpulan poin dalam aplikasi ini pun bisa ditukarkan dengan berbagai macam keuntungan lainny

“Cukup dengan enam langkah saja. Saat booking service di aplikasi Motor Ku X, konsumen tidak perlu antre lagi, dan ada promo spesial,” lanjut Anita.

Dalam aplikasi ini, terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quiz. Program lainnya, pengumpulan poin dari service booking.

Games yang dimainkan, lalu poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher belanja, makanan, hingga voucher hiburan,” pungkasnya. (adv/nad/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: