EXCELSO Tambah Gerai di Samarinda, Tawarkan Suasana Nyaman untuk Manjakan Penikmatnya

EXCELSO Tambah Gerai di Samarinda, Tawarkan Suasana Nyaman untuk Manjakan Penikmatnya

Samarinda, Diswaykaltim.com - EXCELSO kembali berekspansi. Untuk menambah penikmatnya di Kota Samarinda.

Berlokasi di Jalan Juanda 1, Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, EXCELSO hadir dengan suasana gerai yang lebih hangat (warm) dan lebih nyaman(cozy).

Lokasinya yang sangat strategis menjadikan EXCELSO sebagai pilihan tempat yang pas bagi para pecinta kopi dan bagi masyarakat urban Samarinda. Menghabiskan waktu untuk bersantai dan berkumpul bersama teman, keluarga, atau pertemuan bisnis. Dengan menikmati kopi berkualitas dan berbagai varian menu.

Leader Cafe EXCELSO, Dani Swara mengatakan, penambahan gerai baru EXCELSO di Samarinda ini merupakan gerai Franchise yang ke-20. Dari seluruh gerai EXCELSO. Yang telah mencapai hampir 90 gerai. Tersebar di 27 wilayah Indonesia.

“Di Samarinda sendiri, selain hadir di Samarinda Central Plaza, EXCELSO juga hadir di Plaza Mulia Samarinda,” ungkapnya saat ditemui Disway Kaltim, Rabu (24/6/2020).

Ia mengatakan, kehadiran gerai EXCELSO di Samarinda ini guna memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Saraminda. Yang kian aktif dan dinamis.

Pangsa pasarnya yakni para pebisnis, profesional muda dan keluarga.

EXCELSO ingin lebih mengenalkan tren dan gaya hidup minum kopi yang berbeda kepada masyarakat.

“Ini sesuai dengan slogan kami. Yakni: When Coffee Is Your Lifestyle,” tutupnya. (adv/top/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: