Bantu Warga Terdampak COVID-19, Polres Kukar Bagikan Ratusan Paket Sembako

Bantu Warga Terdampak COVID-19, Polres Kukar Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kukar, DiswayKaltim.com - Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara menyerahkan ratusan paket bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara. Yang terdampak pandemi COVID-19 dan korban bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kegiatan pembagian paket sembako ini dilakukan dalam rangka Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68. Yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

"Ada sekitar 300 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat yang memang terdampak COVID-19," ujar Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho kepada Disway Kaltim, Jumat (26/6).

Andrias menjelaskan, sejak pandemi COVID-19 menyerang Kutai Kartanegara, Polres Kutai Kartanegara telah membagikan sebanyak 5.524 paket sembako. Bahkan Polres Kutai Kartanegara masih menyiapkan beras hampir 2 ton yang akan dibagikan kepada masyarakat yang memerlukan.

"Hari puncaknya tanggal 1 Juli upacara virtual  bersama forkopimda dan juga acara syukuran sederhana," lanjut Andrias, lagi.

Selain itu, dalam kesempatan kali ini juga, Polres Kutai Kartanegara juga membagikan bantuan kepada tujuh kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran. Harapannya bisa sedikit membantu para korban.

Sementara itu, Kepala Desa Sebulu Zul Haidir mengucapkan terimakasih kepada Polres Kutai Kartanegara atas bantuan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Dan korban kebakaran beberapa waktu lalu.

Haidir berharap bantuan paket sembako ini mampu meringankan beban warga Kecamatan Sebulu yang tertimpa musibah. "Sekali lagi mewakili warga Sebulu, ucapkan banyak terimakasih pada kesempatan kali ini," tutup Haidir. (mrf/eny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: