Senyum Hangat di Hari Ulang Tahun

Senyum Hangat di Hari Ulang Tahun

Sangatta, Diswaykaltim.com - Senyum anggun terpancar dari wajah sosok karismatik, Hj Encek UR Firgasih. Tepat pada Rabu (24/6/2020), di hari ulanga tahunnya yang ke-57, perempuan yang menjabat sebagai ketua DPRD Kutim itu mendapatkan banyak kejutan dan ucapan bahagia.

Khususnya dari para kolega, sahabat, pejabat, legislatif, dan masyarakat Kutim. Karangan bunga pun tampak memenuhi halaman rumah jabatan istri dari Bupati Kutim Ismunandar tersebut.

Encek menyambut hangat para tamu yang berbondong-bondong datang untuk mengucapkan secara langsung di hari yang penuh berkah dan spesial itu. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan memberikan surprise di hari bahagia Bunda Firgasih.

“Semoga semua selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan diperkuat selalu iman dan takwanya kepada Allah SWT,” ucapnya.

Jajaran Disway Kaltim juga turut mendatangi kediaman Encek. Dalam rangka memberikan surprise secara langsung. Hal ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan dengan mitra kerja.

Bunda Firgasih menyambut baik kedatangan tim Disway Kaltim. Bahkan dia juga memberikan buah tangan kepada kru media yang didirikan pada 2019 ini. (eko/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: