Lewat Video, Pasangan Badar Dapat Dukungan Dari Zulkifli Hasan

Lewat Video, Pasangan Badar Dapat Dukungan Dari Zulkifli Hasan

Samarinda, DiswayKaltim.com - Pasangan calon Muhammad Barkati dan Darlis Patalongi dapat (Badar) dukungan dari Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan. Dukungan tersebut diberikan Zulkifli melalui video pendek berdurasi 35 detik.

Dalam video, Zulkifli awalnya memperkenalkan dirinya terlebih dahulu sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Kemudian ia meminta kepada seluruh kader untuk bekerja keras.

Khususnya dalam memenangkan Barkati yang maju di pemilu Samarinda. Tak lupa pula Zulkifli memperkenalkan Darlis sebagai pasangan Barkati.

"Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat. Yuk dukung terus Barkati-Darlis," ucapnya dalam video yang tersebar di aplikasi pesan instan, Minggu (21/6/2020).

Dikonfirmasi, Muhammad Barkati mengatakan sangat bersyukur mendapat dukungan langsung dengan sepenuhnya dari Ketua Umum DPP PAN itu.

Video tersebut sekaligus membuktikan DPP PAN tidak perlu berbicara banyak, hanya kepada Barkati-Darlis yang mendapat dukungan dari PAN, serta tidak akan merubah SK yang sebelumnya telah keluar.

"Kalau isunya sekarang ini SK bisa berubah, bisa diganti, padahal namanya SK itu marwah nya partai, masa harus di ganti-ganti, dimana profesionalnya partai nanti," tandas Barkati.

Tak berselang lama, Barkati pun mengupdate status WhatsAppnya dengan video tersebut. Tepatnya pukul 14.36 WITA. Dan diwaktu yang sama pula, Barkati kembali update foto dirinya bersama Siswadi dan Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Kaltim, Safaruddin. (nad/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: