Paket Kuota Bosnas

Paket Kuota Bosnas

Selama pandemi mewabah, proses belajar mengajar tetap berlangsung dengan tatap muka melalui via daring. Pihak sekolah belum menerima keluhan dari para orang tua siswa yang mengalami pembengkakan biaya sekolah, akibat adanya pembiayaan paket internet.

"Proses mengajar terus berlangsung, kami ada yang pakai aplikasi zoom dan ada yang pake WhatsApp. Jadi sampai saat ini belum ada terkendala dalam pembiayaan. Belum menerima ada orang tua yang mengeluhkan terkait paket data kuotanya," imbuhnya.

Sariko menyampaikan, pembagian rapor rencananya akan berlangsung pada 20 Juni mendatang. Pihak sekolah akan mengumumkannya melalui online ke setiap orang tua siswa.

Siswa-siswi selanjutnya diliburkan dan kembali masuk sekolah dengan ajaran baru, pada 13 Juli mendatang. Selama masa libur panjang sekolah itu, para guru di SMP TI Cordova, mempersiapkan diri untuk menerapkan sistem belajar mengajar via daring.

"Jadi para guru di Cordova, sekarang tengah mempersiapkan diri bagaimana caranya mengajar via daring. Siswa dijadwalkan kembali masuk pada 13 Juli. Meskipun ada bayangan anak-anak akan turun pada tanggal itu. Tapi kami tetap mempersiapkan diri, apabila anak-anak tetap belum diperbolehkan masuk sekolah karena pandemi," pungkasnya. (aaa/eny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: