Ingin Dapatkan Kepuasan Seksual, Pria India Masukkan Charger di Kemaluan

Ingin Dapatkan Kepuasan Seksual, Pria India Masukkan Charger di Kemaluan

New Delhi, Diswaykaltim.com – Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan kepuasan seksual. Ada yang menggunakan cara-cara yang lazim melalui pendekatan medis. Tak sedikit pula yang menempuh cara-cara “aneh”.

Seorang pria di India harus menjalani operasi setelah memasukkan charger ponsel sepanjang sekira 61 cm ke dalam penisnya untuk kepuasan seksual.

Menurut dokter yang merawatnya, pria yang tak diungkap identitasnya itu berusaha menyembunyikan penyebab sebenarnya dari kondisinya saat mencari bantuan medis. Di sebuah rumah sakit di India timur laut bulan lalu. Dokter mengatakan, pria itu mengaku telah mengonsumsi earphone.

Dokter meresepkan obat untuk pencahar pria itu. Tetapi ia kembali ke rumah sakit lima hari kemudian ketika ia masih mengeluh sakit.

“Kami memberinya pencahar selama dua hari. Karena kami tidak ingin segera melakukan operasi,” kata Walluil Islam, Selasa (9/6/2020).

Kemudian paramedis memeriksa tinja pasien itu. Tetapi tidak ada yang keluar. Lalu para dokter melakukan sayatan kecil dan memeriksa saluran pencernaan.

Islam mengatakan, ketika pasien mengeluh sakit parah, ia dan timnya memutuskan melakukan operasi. Tetapi tak menemukan apa pun di usus pasien.

Melalui rontgen, akhirnya dokter menemukan charger ponsel di dalam kandung kemih pasien, yang terhubung ke penis melalui uretra.

“Saya telah membaca bahwa orang-orang biasa mendapatkan kepuasan seksual dengan memasukkan instrumen melalui penis,” kata Islam.

“Ini adalah salah satu kasusnya, dan psikiater dapat membantunya melampaui titik ini,” ujarnya.

Dokter bedah mengatakan pria itu pulih. Tetapi dokter mencatat, jika ia jujur, maka tim medis akan dapat memberi perawatan yang lebih cepat. (oke/qn)

Sumber: https://news.okezone.com/read/2020/06/09/18/2226909/pria-india-terpaksa-dioperasi-setelah-masukkan-charger-ponsel-ke-alat-kelamin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: