Naas, Pelajar SMK Balikpapan Tewas Ditikam Tetangga

Naas, Pelajar SMK Balikpapan Tewas Ditikam Tetangga

Petugas saat melihat kondisi korban di rumah sakit. (Ist)

==============

Balikpapan, Diswaykaltim.com - Seorang pelajar berinisial DF (18) tewas ditikam oleh tetangganya tepat pada bagian dada. Insiden ini terjadi, Sabtu (28/3/2020) malam sekitar pukul 19.00 Wita di Jalan Tanjung Kelor RT 10 Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsekta Balikpapan Timur Kompol Hartanta membenarkan kejadian ini masuk dalam wilayah hukum Polsek Balikpapan Timur. Bahkan antara DF dan pelaku merupakan tetangga satu RT.

"Ia anak-anak ribut dengan tetangganya sendiri tadi sore," ujarnya Hartanta kepada Disway Kaltim, Sabtu (28/3/2020) malam.

Penikaman ini berawal saat DF dan teman-temannya sedang berkumpul. Mungkin mencium bau alkohol. Pelaku datang menegur DF hingga terjadi keributan.

Tak terima ditegur, DF malah memukul pelaku. Sedangkan pelaku yang merasa kalau DF masih ABG. Langsung tak terima dan pulang mengambil pisau atau badik ke rumah.

Selang beberapa lama kemudian. Pelaku kembali mendatangi DF dan menikamkan pisau itu ke dada kiri DF.

Sontak, tubuh DF bersimbah darah. Teman-teman DF yang melihat kejadian itu langsung melarikannya ke rumah sakit. Namun malang, nyawa DF tak tertolong.

“Pelaku yang tetangganya itu sudah kita amankan disini (Mapolsekta Balikpapan Timur,Res)," ungkap Kapolsek.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami motif penikaman tersebut. Serta memeriksa sejumlah saksi yang ada si lokasi kejadian perkara. Sementara DF merupakan pelajar kelas 11 di SMKN 5 Balikpapan. (Bom/Byu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: