Hantam Truk Parkir Sekuriti DPRD Balikpapan Meninggal Dunia

Hantam Truk Parkir Sekuriti DPRD Balikpapan Meninggal Dunia

Sepeda motor ZR yang menghantam truk parkir di kawasan Jalan Soekarno Hatta kilometer 1 Balikpapan, Jumat dini hari. (Ist)

========

Balikpapan, Diswaykaltim.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Kawasan Jalan Soekarno Hatta Kilometer 1, Kota Balikpapan tak jauh dari kantor UPTD Pemadam Kebakaran wilayah Utara, pada Jumat (24/1/2020) dini hari sekitar pukul 01.05 Wita.

Seorang pengendara berinisial ZL (48) meninggal dunia akibat pendarahan pada bagian kepala usai menabrak truk yang parkir di pinggir jalan.

“Ini kendaraan parkir ditabrak, laju dia dari arah kilo," ujar saksi mata Teguh, Jumat (24/1/2020) dini hari kepada Disway.

Kejadian ini bermula saat motor Honda Beat dengan nopol KT 6704 YB yang dikemudikan ZR melaju dari arah Batu Ampar menuju Rapak. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor ZR mendadak hilang kendali dan oleng ke kiri jalan.

Karena tak mampu menghentikan laju kendaraannya. ZR langsung menabrak truk bernopol KT 8966 YN yang sedang dipinggir jalan. Polisi-pun menduga saat itu ZR sedang mengantuk.

"Diduga mengantuk, tapi masih dalam penyelidikan. Jadi motor korban ini larut ke kiri nabrak truk parkir bagian belakang," ujar Kasat Lantas Polresta Balikpapan, Kompol Irawan saat dikonfirmasi Jumat pagi.

Dari hasil olah TKP. Motor ZR terlihat menabrak bodi kanan belakang hingga masuk ke bawah truk. Bodi depan motor hancur dan seketika ZR terjatuh dengan luka hantaman di kepalanya. Pendarahan yang hebat membuat nyawanya tidak tertolong.

"Pengendara motor meninggal. Habis itu dilarikan ke Rumah Sakit," tambahnya.

Usai menjalani visum, jasad ZR dibawa kerumah duka di Karang Rejo, Jalan Flamboyan RT 87 No 52, Balikpapan Tengah. Pria ini merupakan securiti kantor DPRD Balikpapan. Ia dimakamkan di pemakaman umum Telindung oleh pihak keluarga.

"Sudah dimakamkan siang tadi habis salat Jumat. Kami turut berduka cita, semoga almarhum diterima diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan ditabahkan serta dikuatkan," ucap Irawan. (bom/byu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: