Real Madrid Dikabarkan Menyesal Telah Merekrut Kylian Mbappe

Real Madrid Dikabarkan Menyesal Telah Merekrut Kylian Mbappe

Kylian Mbappe-istimewa-

Performanya yang jauh dari ekspektasi mulai menimbulkan keraguan di kalangan para penggemar dan petinggi klub.

BACA JUGA : Komentar Shin Tae-yong usai Timnas Indonesia Ditekuk China 2-1: Ini Bukan Akhir Segalanya

Lebih jauh, kedatangan Mbappe tampaknya mempengaruhi pemain lain di tim, terutama Jude Bellingham.

Bellingham, yang sebelumnya tampil impresif di posisi menyerang, kini harus menyesuaikan diri dengan peran yang lebih dalam di lapangan untuk mengakomodasi kehadiran Mbappe.

Akibatnya, performa Bellingham di sepertiga akhir lapangan menurun, dan hingga saat ini, ia belum mencetak gol untuk klub sepanjang musim ini.

Jurnalis Prancis, Romain Molina, mengungkapkan bahwa sumber-sumber internal di Real Madrid mengakui adanya kekecewaan atas performa Mbappe sejauh ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Colinterview, Molina mengatakan, mereka menyesal mendatangkan Kylian Mbappe.

BACA JUGA : Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs China, Mampukah Skuad Garuda Patahkan Tren Buruk 3 Dekade Terakhir?

"Saya telah berbicara dengan orang-orang di dalam klub, baik secara langsung maupun tidak langsung, dan semuanya mengarah pada hal yang sama," paparnya.

Molina menjelaskan bahwa keputusan untuk mendatangkan Mbappe sepenuhnya didorong oleh Florentino Perez, yang dikenal menyukai pemain-pemain bintang besar.

"Ini adalah keinginan pribadi Perez. Hanya Perez yang benar-benar menginginkannya, karena dia memang selalu menyukai pemain dengan profil besar," lanjut Molina.

Selain masalah performa di lapangan, Molina juga menyinggung tentang suasana di ruang ganti yang terganggu oleh kedatangan Mbappe.

Meskipun bukan sepenuhnya kesalahan Mbappe, ia menjadi pusat perhatian, dan hal ini mungkin mempengaruhi dinamika di antara pemain-pemain lainnya.

"Kondisi fisik Mbappe di usia 25 tahun cukup mengkhawatirkan. Penurunan performanya begitu cepat, dan saya belum pernah melihat hal seperti ini terjadi pada pemain di usia tersebut," tambahnya.

Meskipun performa Mbappe belum memuaskan, Real Madrid masih tampil cukup solid di La Liga sejauh ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id