Pasangan Petahana SraGam Kembali Maju Pilkada Berau 2024

Pasangan Petahana SraGam Kembali Maju Pilkada Berau 2024

Pasangan Petahana SraGam Kembali Maju Pilkada Berau 2024-Disway Kaltim/Sahruddin-

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Sri Juniarsih-Gamalis (SraGam) bersama 10 partai yang tergabung dalam koalisinya menggelar deklarasi di SM Tower Hotel, pada Rabu (28/8/2024).

Kegiatan itu dihadiri oleh ribuan masyarakat dan para relawan dari berbagai perkumpulan atau organisasi di Kabupaten Berau yang turut mendukung bapaslon SraGam pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Tak hanya itu, perwakilan dari masing-masing partai koalisi pun turut menghadiri deklarasi tersebut.

10 partai koalisi itu yakni, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Perindo, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Garuda, Partai Umat, Partai Gelora, dan Partai Buruh.

BACA JUGA : Diiringi Musik Rebana Fahmi - Ikhwan Resmi Mendaftar ke KPU Paser

Bakal Calon (Bacalon) Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas mengungkapkan rasa syukur karena telah dipercaya oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS untuk memimpin kembali Kabupaten Berau menjadi lebih baik.

"Berkat dorongan dan dukungan dari seluruh pihak, saya akhirnya sampai di titik ini, 3 tahun setengah bersama bapak Gamalis," ujarnya.

 

 

BACA JUGA : Petahana Edi-Rendi Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU Kukar

Diakuinya, 3 tahun bukanlah masa yang mudah bagi dirinya, sebab dirinya hadir bukan untuk menjadi pemimpin, tetapi sebagai pelayan masyarakat Berau.

"Saya bersyukur telah dikelilingi orang-orang baik sehingga mempercayai kami berdua untuk memimpin Kabupaten  Berau kedepan," bebernya.

Sementara itu, perwakilan tim pemenangan SraGam, Andi Milenial turut membacakan poin-poin penting untuk mendukung penuh bapaslon SraGam pada Pilkada 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: