Polresta Samarinda Gelar Apel Operasi Mantap Praja untuk Amankan Pilkada 2024

Polresta Samarinda Gelar Apel Operasi Mantap Praja untuk Amankan Pilkada 2024

pelaksanaan Apel Mantap Praja Polresta Samrinda-istimewa-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Polresta Samarinda menggelar apel Pasukan Operasi Mantap Praja 2024, berlokasi di Lapangan Apel Kantor Mako Polresta Samarinda, pada Rabu (23/8/2024) pagi.

Kapolresta Samarinda, Kombespol Ary Fadli yang diwakili oleh Wakapolresta Samarinda, AKBP Eko Budiarto memimpin apel tersebut.

BACA JUGA : Mahasiswa Samarinda Melawan, Ikut Tolak Pengesahan UU Pilkada, Bakar Ban depan Gerbang Kampus Unmul

Dirinya menyampaikan, apel pasukan ini digelar untuk memastikan kesiapan personel Polresta Samarinda, baik sarana dan prasarana jelang pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2024 di Samarinda.

"Hal ini sebagai wujud nyata komitmen Polresta Samarinda dalam memastikan seluruh tahapan Pilkada serentak 2024 di Samarinda berjalan lancar, aman, damai dan kondusif," katanya.

BACA JUGA : Tak Laporkan LHKPN, Golkar Kukar Segera Proses PAW Nur Wahidah

 

 

Perwira bunga melati dua ini menyebut, Operasi Mantap Praja dilaksanakan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam pelaksanaan Pilkada, pada 27 November 2024 mendatang.

"Diharapkan, seluruh personel siap dalam melaksanakan pengamanan Pilkada 2024," tegasnya.

Turut hadir apel tersebut, Kabag Ops Polresta Samarinda, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim, Kasi Pidum Kejaksaan Kota Samarinda, Pasi Denpom VI/1 Samarinda, Kepala BPBD Kota Samarinda, Kabid Lalu lintas Dishub Kota Samarinda, Kepala Sat Pol PP Kota Samarinda, Kepala Basarnas Kota Samarinda, PJU Polresta Samarinda, Para Danramil Jajanan Kodim 0901/Samarinda, Para Kapolsek Jajaran Polresta Samarinda dan Camat Se-Kota Samarinda.

BACA JUGA : Pria Tewas di Terminal Tangga Arung Gara-Gara Minum Miras Oplosan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: