Mengintip Persiapan SUGBK Jelang Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mengintip Persiapan SUGBK Jelang Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terlihat pekerja mempersiapkan rumput Gelora Bung Karno (GBK) jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.-(Foto/Dok.PSSI)-

Sinergi ini diharapkan dapat memastikan bahwa seluruh proses revitalisasi lapangan di SUGBK berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Pekerjaan revitalisasi SUGBK ini merupakan bagian dari rencana induk yang dimulai sejak Juni 2024, bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan mendukung prestasi olahraga nasional. 


Rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, zona Asia.-(Foto/Dok.PSSI)-

BACA JUGA: DLH Balikpapan Bantah PSN Sebabkan Penambahan Signifikan Sampah Kota Minyak

BACA JUGA: Daftar Lengkap Para Pemain Baru Borneo FC, Nilai Transfernya Fantastis

Selain SUGBK, beberapa venue lain di kawasan GBK, seperti Lapangan Sepak Bola A/B/C, Stadion Madya, Baseball, dan Softball, juga sedang menjalani perawatan rumput.

Dengan waktu yang semakin dekat menuju pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia, harapan besar terletak pada kesiapan SUGBK untuk menjadi tuan rumah yang layak dalam ajang bergengsi ini, serta memberikan dukungan maksimal bagi skuad Garuda.

Untuk diketahui, jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlangsung pada tanggal 10 September 2024. 

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: