Setelah Leo Gaucho, Lini Serang Borneo FC Makin Tajam Usai Datangkan Lucas Salina

Setelah Leo Gaucho, Lini Serang Borneo FC Makin Tajam Usai Datangkan Lucas Salina

Hari pertama Lucas Salinas berlatih bersama tim. -x/@BorneoSMR-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Geliat transfer Borneo FC jelang bergulirnya Liga 1 tidak main-main. Kali ini Pesut Etam mendatangkan pemain depan Lucas Salinas.  Ia akan dipersiapkan menjadi pelengkap lini serang Pesut Etam setelah sebelumnya mendatangkan Beurginho dan Leo Gaucho.

Hal tersebut telah dikonfirmasi pihak klub melalui postingan resminya mereka di instagram @borneofc.id,pada selasa 6 Agustus 2024. Terlihat dalam pantauan media ini, Borneo FC resmi memosting kedatangan Lucas Salinas.

“Gelandang kreatif asal Brazil ini akan mewarnai lini tengah Pesut Etam untuk musim 2024/2025. Selamat bergabung,” tulis pihak Borneo FC.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Borneo FC (@borneofc.id)

 

Sebelumnya, Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra telah mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat Pesut Etam akan menambah pemain baru, terkhusus slot pemain asing.

BACA JUGA:Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Keluhkan Kualitas VAR Piala Presiden 2024, ini Masalahnya

Selepas mengikuti turnamen pre season Piala Presiden 2024, Pieter Huistra langsung bergerak cepat untuk melakukan evaluasi terhadap permaian anak asuhnya. Terlebih lagi Pesut Etam akan menjalani musim yang sangat padat. Karena dua kompetisi akan diikuti Borneo FC. Yakni BRI Liga 1 dan ASEAN Club Championship Shopee Cup. 

Pelatih asal Belanda ini mengaku puas dengan kondisi pemain, terutama dalam hal kebugaran. Dan itu menurutnya bagus untuk menyongsong musim yang panjang.

"Saya rasa saya telah menjawabnya, saya puas dengan apa yang telah kami lakukan di latihan dengan kondisi dan kebugaran yang bagus saat ini,” kata Pieter.

BACA JUGA:Kalah dari Arema FC, Borneo FC Belum Bisa Hapus Kutukan Final Piala Presiden

Pieter Huistra pun mengisyaratkan akan ketambahan beberapa pemain anyar untuk menambah kedalaman skuad Pesut Etam saat ini. 

"Dan kami juga akan kedatangan beberapa pemain baru, jadi kami akan semakin kuat saya rasa. Itu hal bagus untuk dinantikan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami siap untuk bermain di liga. Biarlah itu datang, biarlah permainan dimulai," terang Pieter.

“Para pemain baru bugar dengan sangat cepat. Jadi, kami mempunyai permainan yang bagus, kami bisa bermain dengan tantangan di Piala Presiden, kami bermain di pertandingan berat yang bagus. Jadi, itu bagus," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: