HP Oppo Reno 12 Series Resmi Dirilis, Berapa Harganya di Samarinda?

HP Oppo Reno 12 Series Resmi Dirilis, Berapa Harganya di Samarinda?

Harga Oppo Reno 12 di Kota Samarinda dibanderol mulai Rp 6 jutaan.-(Foto/Surya Phone)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM.COM - Oppo Reno 12 Series akhirnya resmi dirilis dan mulai dipasarkan di Indonesia, termasuk di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). 

Head of PR OPPO Indonesia, Arga Bima Jaksana Putra menyatakan bahwa OPPO Reno seri terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif berbasis kecerdasan buatan (AI).

Oppo Reno 12 Series juga dirancang dengan desain yang kuat, dan performa terbaik di kelasnya. 

Peluncuran Oppo Reno 12 ini diklaim sebagai wujud komitmen Oppo untuk menghadirkan teknologi canggih, tidak hanya pada flagship series, tetapi juga pada perangkat di segmen menengah dan bawah.

BACA JUGA: IKN Tidak Terlalu Berdampak terhadap Permintaan Properti di Balikpapan

BACA JUGA: Mengenal Anggrek Hitam yang Menjadi Maskot MTQN 2024 di Kaltim

Fitur Unggulan Oppo Reno 12 Series

Dalam acara peluncuran yang digelar di Ashta District 8, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 31 Juli 2024, Arga menjelaskan bahwa Oppo Reno 12 Series memiliki beberapa fitur unggulan. 

“Nantinya, sebagai komitmen kami, fitur AI (Artificial Intelligence) Oppo tidak hanya hadir pada seri flagship saja tetapi juga akan ada di beberapa seri tahap menengah dan bawah,” ujar Arga.

Fitur-fitur Gen AI pada Oppo Reno 12 Series dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna, terutama dalam fotografi portrait dan desain perangkat yang stylish. 

Dengan inovasi ini, OPPO Reno 12 Series menetapkan standar baru dalam industri smartphone, menawarkan perangkat yang mampu menjadi teman setia pengguna selama bertahun-tahun.

BACA JUGA: Firdaus Kembali Nahkodai SMSI

BACA JUGA: Info Terbaru Harga BBM Pertamina di Kaltim per 1 Agustus 2024

Harga Resmi Oppo Reno 12 Series di Samarinda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: