Adam Alis Resmi Dipinjamkan ke Persib Bandung

Adam Alis Resmi Dipinjamkan ke Persib Bandung

Adam Alis-Borneo FC-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Gelandang senior milik Borneo FC, Adam Alis resmi dipinjamkan ke Persib Bandung karena alotnya negosiasi kontrak dengan pemain tersebut.

Melansir pernyataan resmi dari pihak manajemen pesut etam, pihaknya sudah menyepakati Adam Alis akan meninggalkan klub kebanggan Kota Samarinda musim ini, untuk bergabung ke Persib Bandung.

Pemain 30 tahun akan hengkang ke Maung Bandung dengan status peminjaman.

BACA JUGA : Coach Pieter Beri Porsi Latihan Ekstra Bagi Pemain yang Telat Bergabung

“Hal ini lantaran negosiasi dengan sang pemain tidak menemui titik temu,” tulis pihak manajemen di website resminya, pada 18 Juli 2024.

Dalam kiprahnya bersama Pesut Etam, Gelandang serba bisa berusia 30 tahun bergabung ke Borneo FC Samarinda pada pertengahan musim 2022/2023, setelah di depaknya Andrea Gaspar dari kursi kepelatihan dan dignantikan oleh Pieter Huistra.

Ia diboyong dari Arema FC dengan nominal yang dirahasiakan.

BACA JUGA : Timnas U-19 Menang Mudah Lawan Filipina, Erick Thohir: Alhamdulillah

Dalam kesepakatannya bersama Borneo FC, Pemain kelahiran Jakarta ini menandatangani kontrak berdurasi dua musim, yang nantinya akan berakhir pada Desember 2024 mendatang.

Sejak bergabung, Adam Alis menjelma menjadi sosok penting di lini tengah Borneo FC.

Dalam musim perdananya saja, Ia bermain 15 kali dengan catatan yang cukup impresif, 5 gol dan 1 asis berhasil ia persembahkan untuk masyarakat Kota Samarinda.

Selanjutnya pada musim keduanya bersama Borneo FC, pria bernomor punggung 19 ini kembali dipercaya Pieter Huistra menjadi jendral pengatur lapangan tengah pada musim lalu, yang merupakan musim terbaik bagi Pesut Etam dengan tampil sebagai juara Reguler Series Liga 1 Indonesia.

Dalam 37 laga yang dimainkannya, ia berhasil menorehkan 3 gol dan 6 asis bagi Borneo FC.

BACA JUGA : Dandri Dauri Mundur dari Manajer Borneo FC, Farid Donlego Jadi Pengganti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: