Coach Pieter Beri Porsi Latihan Ekstra Bagi Pemain yang Telat Bergabung

Coach Pieter Beri Porsi Latihan Ekstra Bagi Pemain yang Telat Bergabung

Pieter Huistra dan Christope Nduwarugira -Borneo FC--

SAMARINDA, NOMORSATUKATLIM - Pelatih Kepala Borneo FC, Pieter Huistra akan menambah porsi latihan bagi para pemain yang baru bergabung untuk mengejar kualitas pemain yang telah melakukan latihan dari awal, terkhusus Christope Nduwarugira.

Pemain anyar milik Pesut Etam asal Burundi, Christope Nduwarugira paling telat telah bergabung bersama skuad utama Pesut Etam pada 10 Juli 2024.

Menurut keterangan resmi dari Borneo FC, Christope Nduwarugira telat bergabung lantaran ada sedikit masalah dalam perjalanannya dari Portugal ke Indonesia.

BACA JUGA : H-5 Piala Presiden, Pieter Huistra Jadikan Ajang Pemanasan Pra Kompetisi

Bagi kapten timnas Burundi ini, bermain di Indonesia dan mengetahui atmosfernya bukanlah yang pertama, lantaran sebelumnya pernah datang bersama timnas di tahun 2023 yang lalu. 

"Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia, sebelumnya saya kesini bersama tim nasional Burundi dan sekarang disini kondisi sangat baik dan bagus untuk saya," katanya.

Dirinya pun yakin dengan skuad yang dimiliki Pesut Etam saat ini, dan akan secepatnya beradaptasi dan mengikuti progres perkembangan para pemain lain yang telah terlebih dahulu bergabung.

"Saya harus bisa cepat beradaptasi dengan tim ini, tim memiliki pemain yang bagus dan beberapa pemain muda. Jadi saya pikir musim ini bakal menjadi musim yang baik untuk kita," pungkasnya.

BACA JUGA : Meski Gemar Membaca, Literasi Digital Masyarakat Indonesia Ternyata Masih Rendah, Kok Bisa?

Terpisah, Coach Pieter Huistra mengatakan, bahwa porsi yang ia berikan bagi para anak asuhnya sama, meskpun ada beberapa pemain yang telat bergabung.

Artinya bagi para pemain yang telat, akan diberikan porsi ekstra guna mengejar ketertinggalannya.

“Bagi pemain yang telat, Pieter Huistra juga akan memberikan porsi tambahan dalam sesi latihannya, karena harus mengejar para pemain yang telah bergabung Bersama klub yang lebih dulu, tegasnya pada Sabtu 13 Juli 2024.

BACA JUGA : Borneo FC Dapat Penghargaan Best Social Media BRI Liga 1 2023/2024

Ia melihat para pemain sudah mulai terlihat dalam kondisi yang bagus sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: