Berhasil Ungkap Kasus Narkotika, 12 Personel Satuan Samapta Polresta Balikpapan dapat Penghargaan

Berhasil Ungkap Kasus Narkotika, 12 Personel Satuan Samapta Polresta Balikpapan dapat Penghargaan

Upacara pemberian penghargaan kepada 12 Personel Satuan Samapta Polresta Balikpapan, Rabu (29/5/2024) sore. -chandra/disway-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Dinilai berhasil dalam pengungkapan kasus narkotika, sebanyak 12 anggota Satuan Samapta Polresta Balikpapan menerima penghargaan, pada Rabu (29/5/2034) sore, di halaman Makopolresta Balikpapan.

Penghargaan ini diserahkan dalam sebuah upacara, yang dihadiri oleh seluruh jajaran Polresta Balikpapan. Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Anton Firmanto tampak menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada para anggota yang berprestasi tersebut. Menurutnya, para anggota ini dinilai telah melampaui target kinerja mereka dengan prestasi luar biasa.

"Mereka berhasil mengungkap kasus narkotika yang sangat penting untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat kita," ujar Kombes Anton.

BACA JUGA:Penambahan 26 Personel Bintara Remaja Perkuat Satbrimob Polda Kaltim

Salah satu pencapaian menonjol mereka, kata Kombes Pol Anton, yakni pengungkapan kasus narkotika dengan barang bukti berupa 7,07 gram sabu.

Ia menambahkan bahwa tindakan ini menunjukkan tingkat profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan tugas serta komitmen kuat dalam memberantas peredaran narkoba.

“Keberhasilan ini tidak hanya merupakan hasil kerja individu, tetapi juga mencerminkan semangat dan komitmen kolektif tim Satuan Samapta Polresta Balikpapan,” tambah Kombes Pol Anton.

BACA JUGA:Hotel di Balikpapan Penuh Jelang Penyelenggaraan Rakernas APEKSI

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap bahwa penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personel Polresta Balikpapan, untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

Disamping itu, Kasi Humas Polresta Balikpapan, Ipda Sangidun, berpesan pada seluruh masyarakat untuk tidak ragu-ragu dalam melaporkan jika menemukan hal yang mencurigakan terkait peredaran narkotika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: