Pembangunan IKN Bawa Kenaikan Pengunjung dan Omzet Mal di Balikpapan

Pembangunan IKN Bawa Kenaikan Pengunjung dan Omzet Mal di Balikpapan

Salah satu spot di Plaza Balikpapan. (Disway/ Chandra)--

"Kami juga meningkatkan kapasitas parkir, memperluas area publik, dan memperbaiki aksesibilitas," jelas Aries.

Adapun dari sisi pemasaran, pihaknya gencar melakukan berbagai strategi untuk menarik pengunjung, seperti bekerjasama dengan berbagai media dan influencer aktif di Balikpapan dan sekitarnya.

Tak hanya itu, berbagai event dan promo juga telah dihadirkan secara rutin untuk menarik minat penduduk lokal dan luar kota.

BACA JUGA : Peneliti Temukan Pengaruh Perubahan Iklim terhadap Turbulensi Singapore Airlines

Selain itu, Aries menjelaskan bahwa Plaza Balikpapan juga fokus pada strategi pemasaran digital dan kampanye media sosial, untuk menjangkau lebih banyak calon pengunjung.

Sedangkan dalam hal mendukung ekonomi lokal, Aries mengaku, Plaza Balikpapan tak hanya fokus pada keuntungan bisnis, tetapi juga berkontribusi dalam mendukung ekonomi lokal. 

“Mal ini memberikan peluang bagi brand UMKM untuk menjadi tenant, sehingga mempercepat perputaran ekonomi lokal. Bazar dan pameran khusus untuk UMKM kita sediakan, serta memberikan dukungan pemasaran dan pelatihan,” pungkas Aries.

Dengan berbagai strategi dan inovasi yang dilakukan, Aries pun optimis dapat menjadi pusat perbelanjaan dan destinasi wisata terbaik di Balikpapan, baik bagi penduduk lokal maupun pengunjung dari luar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: