Kabar Andi Harun Lengser dari Ketua Gerindra Kaltim, Dibantah Ketua DPC Samarinda

Kabar Andi Harun Lengser dari Ketua Gerindra Kaltim, Dibantah Ketua DPC Samarinda

Andi Harun yang dikabarkan bakal dilengserkan dari Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim.-(Ist/Nomorsatukaltim)-

Sebelumnya, DPD Partai Gerindra Kaltim melalui pendiri partai tersebut resmi mengusung Agus Suwandy yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kaltim, untuk maju pada kontestasi Pilkada Samarinda 2024.

Agus Suwandy juga telah membentuk tim khusus, bahkan telah mendaftar di beberapa partai politik selama proses penjaringan calon kepala daerah untuk Pilkada 2024.

"Untuk saat ini kami sudah bentuk tim khusus, dan Agus Suwandy yang kami usung untuk di Pilkada Samarinda," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Sulaiman Hattase.

BACA JUGA: Hasil Survei Tinggi, Andi Harun Justru Tak Diusung Partai Gerindra untuk Pilkada 2024

Sulaiman mengatakan, diusungnya Agus Suwandy dalam Pilkada 2024 juga telah berkoordinasi langsung dengan pengurus DPP Gerindra di Jakarta.

Menurutnya, sosok Agus Suwandy tidak perlu diragukan lagi, dan tentu sangat layak untuk memimpin Kota Samarinda di periode lima tahun ke depan.

"Karena beliau (Agus Suwandy) orangnya adil dan jujur. Selama ini juga beliau betul-betul membesarkan Partai Gerindra di Kaltim. Kemudian juga jalinan komunikasi yang sangat baik sekali di internal partai," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: