Peringati Hari Musik Nasional, Pappri Kaltim Boyong Once dan Banyak Artis Lainnya ke Samarinda

Peringati Hari Musik Nasional, Pappri Kaltim Boyong Once dan Banyak Artis Lainnya ke Samarinda

Sekretaris DPP Pappri, Dwiki Dharmawan (baju putih) di dampingi sejumlah artis pengisi acara dan pengurus Pappri Kaltim.-Disway Kaltim-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - DPD Persatuan Artis, Pencipta Lagu dan Pemusik (Pappri) Kaltim memboyong sejumlah artis ke Samarinda dalam peringatan Hari Musik Nasional pada 27 April 2024, di Atrium Big Mall Samarinda. 

Sejumlah artis ternama seperti Once Mekel, Dwiki Dharmawan, Ita Purnamasari, Sandy Canester hingga penyanyi muda pendatang baru yang sempat viral berkolaborasi dengan Wired Genius, Sara Fajira dipastikan akan menghibur masyarakat kota Tepian.

Sekretaris DPP Papppersatuan artisri, Dwiki Dharmawan menuturkan, bahwa peringatan Hari Musik Nasional yang diselenggarakan oleh Pappri ini baru pertama kalinya dilaksanakan di luar pulau Jawa. 

BACA JUGA : Ribuan Warga Samarinda Antusias Nobar Timnas Indonesia Vs Korea Selatan, Wali Kota Teriakan Yel-Yel

"Kita memilih Kaltim menjadi tuan rumah peringatan Hari Musik Nasional tahun 2024 ini lantaran melihat perkembangan luar biasa musik di Kaltim ini. Ini merupakan potensi besar yang perlu digarap serius, sehingga peran Pappri bisa dimaksimalkan di daerah," paparnya, usai gelaran jumpa pers yang secara langsung difasilitasi oleh Diskominfo Provinsi Kaltim.

 

 

BACA JUGA : Akhirnya NasDem Nyatakan Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Setelah Pertemuan di Jalan Kertanegara

Suami dari Ita Purnamasari ini menambahkan, bahwa potensi musik lokal dan etnik dari suku Dayak seperti musik-musik dari Sampek dirasa masih perlu banyak digarap.

Tentu dengan tetap memperhatikan kualitas, baik dari suara hingga proses perekaman.

Sementara itu, Ketua Panitia peringatan Hari Musik Nasional 2024 Pappri Kaltim, M. Faisal mengajak masyarakat di Samarinda dan sekitarnya untuk hadir menikmati sajian hiburan gratis persembahan Pappri ini.

"Saya harap masyarakat bisa hadir ke atrium Big Mall Samarinda pada 27 April 2024 menikmati sajian musik dari beragam artis hingga menambah ilmu dari talkshow soal musik yang juga akan dilaksanakan pada hari yang sama," tuturnya.

BACA JUGA : Jangan Anggap Remeh Peran Perempuan Masa Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: