Safari Ramadhan, Pangdam Mulawarman Kunjungi Prajurit di Korem 091/ASN

Safari Ramadhan, Pangdam Mulawarman Kunjungi Prajurit di Korem 091/ASN

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo melaksanakan Safari Ramadan di Korem 091/ASN, Samarinda pada Selasa (2/4/2024). -(Dok.Pendam VI/Mlw)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, S.E melaksanakan Safari Ramadhan ke Korem 091/ASN, Samarinda pada Selasa (2/4/2024).  

Ikut mendampingi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Rahma Tri Budi Utomo dan Pejabat Utama (PJU) Kodam VI/Mulawarman.

Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali dengan pemberian tali asih kepada komunitas sepeda motor tuli yang berada di Kota Samarinda

BACA JUGA: Satreskrim Polres Berau Berhasil Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal Tepat Sebelum Dikirim ke Surabaya

Selanjutnya, Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetyo, S.IP. memberikan sambutannya. 

"Atas nama Keluarga Besar Korem 091/ASN kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Pangdam VI/Mulawarman. Kami merasa bangga dan bahagia karena dapat bertatap muka secara langsung dalam suasana bulan Suci Ramadhan ini. Acara ini merupakan wujud dukungan moril dan perhatian pimpinan, terhadap kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan kami,"ucap Danrem.

BACA JUGA: Semarak HBP ke-60, Lapas Kelas IIA Samarinda Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Dalam sambutannya Danrem pun berharap agar kegiatan Safari Ramadhan Pangdam VI/Mulawarman di Kota Samarinda ini akan membawa berkah dan inspirasi bagi seluruh Prajurit Korem 091/ASN dalam menjalani ibadah di Bulan Ramadhan. 

Selain itu, dapat mempererat tali silaturahim serta diharapkan dapat mendorong terbukanya komunikasi antar pimpinan dengan seluruh prajurit, PNS dan persit khususnya di jajaran Kodam VI/Mulawarman.

BACA JUGA: Sudah 10 Kali Peristiwa Kebakaran di Samarinda selama Ramadan, Yang Terbaru Satu Orang Meninggal Dunia

Dalam safari ini, Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo juga menyampaikan arahannya. 

Pangdam VI/MLW juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kaltim dan Kepolisian serta seluruh komponen masyarakat yang telah bekerja sama menciptakan stabilitas dan situasi yang kondusif.

"Semua itu, tentu saja tidak terlepas dari kesadaran dan komitmen seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ungkap Pangdam.

BACA JUGA: Diteriaki Maling, Dokter Muda Berakhir Tewas, Panik Dikejar Warga dan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: