Jersey Timnas Buatan Espro Diboikot Fans, Desainernya Ernanda Putra Sampai Dirujak Netizen, Kok Bisa?

Jersey Timnas Buatan Espro Diboikot Fans, Desainernya Ernanda Putra Sampai Dirujak Netizen, Kok Bisa?

Gerakan boikot Erspo.-X/@boikoterspo-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Jagat X (twitter) dibuat ramai oleh tagar boikot erspo, yang merupakan apparel resmi jersey timnas Indonesia. Pemicunya karena sang desainer, Ernanda Putra tak terima jersey desainnya dikritik. Bukan menerima masukan, Ernanda justru balik menyerang pihak yang mengkritiknya. 

Kritik terhadap jersey Erspo sebelumnya disampaikan oleh pundit sepak bola Coach Justin melalui akun X@CoachJustinL. 

“Ini offside lingkarannya lihat, shield nya enggak langsung. Dan kalau lihat dari jersey nya, bahannya ini kesannya ini cuma ditempel doing, enggak ada ekslusif-ekslusifnya sama sekali,” tutur Justin.

“Untuk gue kalau ini dijual Rp 600 ribu, ini pegoh aja, yang palign kelihatan murah itu logonya, ini kelihatan murahan banget.”

Di akun X milikinya, Coach Justin kembali membandingkan kualitas jersey timnas futsal desain merek Specs yang dibeli seharga Rp 430 ribu, dengan jersey timnas Erspo seharga Rp 600 ribu. Menurutnya kualitas jersey Erspo masih kalah jauh. Bahkan hanay terkesan menempel logo dan mengutip desain jersey sebelumnya.  


Coach Justin saat mereview apparel jersey timnse Erspo yang di desain Ernanda Putra.-x/@CoachJustinL-

“The poin is adalah gue yakin enggak masalah beli jersey mahal asal worth it. Kalau charge replika Rp 600 ribu, kualitasnya kaya begitu, logo kaya ditempel, ya dikiritik. Cuma kenapa desainernya ngamuk-ngamuk. Yang lebih parah lagi, dia menyerang gue secara pribadi, gue menyerang produknya. Biarkan netizen yang menilai 

Tentu postingan Coach Justin ini mendapat banyak tanggapan dari netizen yang kadung kesal dengan Ernanda. 

Seperti akun @kang_lampoeng

GOOLLL!!!! DARI SKEMA SERANGAN BALIK!!!!

Ernanda Putra 1 - 99 Koci

Salah pilih lawan abangku 

 

Dukungan juga disampaikan akun United About/@utdabout

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: