Tiga Mantan Teroris Ucapkan Ikrar Setia Kepada NKRI di Polresta Samarinda

Tiga Mantan Teroris Ucapkan Ikrar Setia Kepada NKRI di Polresta Samarinda

Tiga Napiter saat mengucapkan Ikrar setia kepada NKRI di Mapolresta Samarinda.-Humas Polresta Samarinda-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Tiga mantan narapidana teroris (Napiter) di Samarinda berikrar akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), di Mapolresta Samarinda, Jumat 22 Maret 2024. 

Tiga napiter tersebut masing-masing berinisial FP, LI dan MZ. Di hadapan Polisi, mereka mengucapkan janji setia untuk kembali kepangkuan Ibu Pertiwi.

Ikrar dan Janji setia NKRI oleh eks Napiter di awali dengan mencium Bendera Merah Putih sebagai bukti mereka kembali kepangkuan Ibu Pertiwi. 

Kemudian, dilanjutkan penandatanganan oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr Ary Fadli. Disaksikan Komandan Batalyon B Brimob Polda Kaltim, Kepala Satuan tugas Wilayah Kalimantan Timur Densus 88 Anti Teror,  Dandim 0901 Samarinda dan Perwakilan Pemerintah Kota Samarinda.

BACA JUGA:Ramadan Mencekam, Remaja Tawuran Gunakan Sajam, Untung Sudah Ditangkap Polisi

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Dr Ary Fadli mengucapkan selamat kepada tiga napiter tersebut. Mereka akhirnya bisa kembali ke NKRI.

"Kegiatannya berjalan lancar dan penuh hikmah. Ada tiga orang yang hari ini ikut dalam pembacaan Ikrar kembali ke NKRI yang di Saksikan oleh Dandim 0901 Samarinda, Komandan Batalyon B Brimob Polda Kaltim dan Perwakilan Kota Samarinda," ungkap Ary Fadli.

Ary berharap, ketiga Napiter tersebut bisa di terima di masyarakat sebagai bagian dari warga Kota Samarinda.

"Tentu kita harapan agar rekan-rekan kita bisa kembali ke masyarakat, dan masyarakat bisa menerima mereka bertiga ini sebagai bagian dari warga Kota Samarinda," harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: