Laga Perdana Ramadan, Borneo FC Waspadai Permainan Keras PSS Sleman

Laga Perdana Ramadan, Borneo FC Waspadai Permainan Keras PSS Sleman

Pasukan Borneo FC bersiap menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 yang berlangsung malam ini, Kamis (14/3/2024).-(Disway/ Istimewa)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Borneo FC akan menjalani laga perdananya di Bulan Ramadhan, menghadapai PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 pekan ke- 29. 

Bertempat di Stadion Manahan Solo, laga ini akan digelar malam ini, Kamis (14/3/2024), pukul 21.30 Wita.

Pieter Huistra menyampaikan pada pre match conference, bahwa timnya tetap bekerja keras untuk memenangi pertandingan ini. 

BACA JUGA: Indra Sjafri Panggil 37 Nama untuk Pemusatan Latihan U-20 di Jakarta

Pelatih asal Belanda ini memprediksi bahwa laga melawan PSS Sleman ini tidak akan berjalan mudah bagi anak asuhnya.

“Pertandingan besok melawan PSS Sleman akan menjadi pertandingan yang keras, karena PSS Sleman adalah tim yang berbeda,” terangnya dalam konferensi pers, Rabu (13/3/2024).

BACA JUGA: Beras 1,65 Ton Milik Bulog Gagal Diselundupkan ke Kalsel

Pelatih berkebangsaan Belanda ini juga mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus, karena sekarang lebih diunggulkan sebagai pemuncak klasemen.

“Kita harus fokus dengan tim kita saja, kita ada di momen bagus sekarang, jadi tim kita memiliki mental yang bagus dan kuat. Kita harus kerja kuat dan kerja keras,” tegasnya.

Pieter juga menjelaskan, bahwa dalam laga melawan PSS Sleman kali ini berbeda dari pertandingan sebelumnya. Sebab, pertandingan kali ini berlangsung saat Ramadhan.

BACA JUGA: Sambangi Kantor DPRD PPU, Keluarga Korban Pembunuhan Desak Revisi UU Perlindungan Anak

“Pertandingan hari esok juga berbeda, karena sudah memasuki bulan Ramadhan. Jadi waktu pertandingannya juga berbeda. Tetapi kita harus siap dengan kondisi apapun,” ucapnya.

Meskipun laga ini menjadi laga tandang bagi Borneo FC, pelatih yang pernah membesut Timnas Indonesia ini optimistis anak asuhnya bisa memetik tiga poin.

“Motivasi tim kita, kita bisa bertahan di posisi pertama dan kuncinya adalah kerja keras dan memimliki motivasi tinggi dan saya sangat senang dengan kinerja dari pemain saya sejauh ini,” kata Pieter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: