Kecelakaan Malam di Tenggarong Sebabkan Satu Orang Meninggal, Empat Korban Lainnya Alami Luka-luka

Kecelakaan Malam di Tenggarong Sebabkan Satu Orang Meninggal, Empat Korban Lainnya Alami Luka-luka

Kondisi stand kebab kota raja dan mobil pickup grandmax rusak parah di Jalan KH. Ahmad Muksin, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara-Disway/Bayu-

KUKAR, NOMORSATUKALTIM - Tragedi mengerikan terjadi di Jalan KH Ahmad Muksin, Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Sebuah mobil pickup Grand Max bernomor polisi KT L 9024 BZ menghantam semangka kehilangan kendali dan menabrak stand kebab Kota Raja pada pukul 12 malam pada Sabtu (9/3/2024).

Menurut saksi mata Ari Fadilah, mobil tersebut datang dari arah Tenggarong Kota menuju jembatan dengan kecepatan tinggi kemudian belok kanan dengan membanting stir dan menabrak trotoar jalan sehingga mobil terbang dan menabrak tiang listrik serta stand kebab kota raja.

“Saat itu saya berjalan dengan dua teman saya sehabis membeli roti, saya lihat mobil melaju kencang kira-kira 100 km lebih perjam,” ujar Ari Fadilah.

Akibat kejadian ini, pengemudi mobil mengalami luka berat, sementara keneknya meninggal di tempat kejadian.

Tiga penjaga stand juga terluka dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Aji Muhammad Parikesit untuk mendapatkan perawatan.

 

 

Pemilik stand, Yuni mengharapkan tanggung jawab dari pemilik mobil atas biaya pengobatan karyawannya dan kerusakan stand yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Kasihan ketiga karyawan kami harus mengalami luka-luka, apalagi karyawan wanita kami yang jaga didepan kemungkinan mengalami patah tulang, Kami menunggu mediasi dari pihak kepolisian dan pemilik mobil untuk pertanggung jawaban,” tegas Kiki.

Saat pihak kepolisian ini belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab kecelakaan, namun penyelidikan awal menunjukkan bahwa kecepatan tinggi mungkin menjadi faktor utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: