Lagu Sang Juara Resmi Menjadi Anthem Baru Borneo FC yang Didedikasikan dari Pusamania

Lagu Sang Juara Resmi Menjadi Anthem Baru Borneo FC yang Didedikasikan dari Pusamania

Lagu Sang Juara Resmi Menjadi Anthem Baru Borneo FC yang Didedikasikan dari Pusamania-istimewa-

SAMARINDA, NOMOSATUKALTIM - Lagu Sang Juara resmi menjadi anthem baru Borneo FC yang didedikasikan dari Pusamania untuk klub kebanggan Benua Etam.

Sebagai informasi, Borneo FC kini sedang bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia demi meraih juara musim ini.

Lagu ini dinyanyikan oleh Ali Ridha yang merupakan seorang penyanyi cilik asal Kota Samarinda.

Anak kecil yang sangat menggandrungi dan ingin melihat klub kebanggannya menjadi juara tahun ini di BRI Liga 1 Indonesia, mungkin inilah ungkapan perasaan dan impian Ali Ridha ketika menyanyikan lagu Sang Juara bersama dengan Pusamania.

Lagu ini merupakan gubahan dari komposer dan pencipta lagu kawakan asal Samarinda yaitu Novi Umar.

Disambangi di tengah-tengah kesibukannya, Novi Umar selaku pencipta lagu ini menjelaskan kepada awak media Disway Kaltim tentang latar belakang terciptanya lagu tersebut (29/01/2023).

“Lagu ini merupakan sebuah persembahan dari kami sebagai fans untuk klub kebanggaan kami yang sedang berjuang di komptesi tertinggi di Indonesia demi meraih juara,” Kata Novi Umar.

Novi Umar juga menjelaskan bahwa lagu yang dia ciptakan ini berisi tenang harapan dan doa para warga Samarinda untuk klub yang berjuluk Pesut Etam ini dapat tampil sebagai juara musim ini.

“Tentunya lagu ini kami dedikasikan untuk Borneo dan lagu ini berisi tentang harapan kami sebagai warga Samarinda dan tentu doa kami juga semoga Borneo FC menjadi juara musim ini,” jelas Novi Umar.

Seniman Kota Samarinda ini juga menambahkan semoga dengan adanya lagu ini dapat membantu Borneo FC memenuhi targetnya keluar sebagai juara.

“Semoga dengan adanya lagu ini dapat membantu Borneo FC memenuhi targenya kelaura sebagai juara,” harapnya.

Terpisah, Ketua Pusamania, Lasihadu sangat mengapresiasi atas terciptanya anthem baru Borneo FC.

“Saya sebagai ketua pusamania sangat mengapresiasi atas di rilisnya lagu ini, saya kira ini bukan harapan seorang ali saja tapi harapan saya, harapan anda dan harapan kita semua," ucapnya.

Pria yang sering disapa Adu ini menjelaskan, bahwa lagu Sang Juara merupakan program khusus pusamania dalam mengisi jeda kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: