Prabowo Kampanye di Kaltim pada Akhir Januari 2024

Prabowo Kampanye di Kaltim pada Akhir Januari 2024

Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto bersiap memberikan keterangan pers usai debat calon wakil presiden Pemilu 2024 di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023). -(Antara)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM -Calon presiden (capres) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dikabarkan bakal melakukan kampanye politik di  Kalimantan Timur (Kaltim) pada akhir Januari 2024.

Hal ini dikonfirmasi oleh Komandan Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono.

"Untuk agendanya akan dipastikan kembali, tapi rencananya berkunjung ke beberapa titik di Kaltim, seperti Samarinda, Kutai Kartanegara, termasuk kemungkinan ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara," kata Budisatrio Djiwandono, dikutip dari Antara, Minggu (14/1/2024).

Menurut Budisatrio, jadwal Ketua Umum Gerindra ini masih dirancang dengan matang. Apalagi, pada akhir bulan Januari ini masih masuk masa kampanye terbuka Pemilu 2024.

"Mungkin acara-acaranya lebih meriah, lebih luas lagi. Itu yang harus disiapkan kombinasi dari TKD dan TKN sekarang," ujarnya.

Budisatrio menyatakan optimisme terhadap kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo dan Gibran, di Kalimantan Timur (Kaltim), terutama di kalangan anak muda.

"Mereka meyakinkan saya bahwa kemenangan Prabowo-Gibran ini memang akan terjadi dan optimis bisa sekali putaran saja, karena dukungan yang begitu besar, begitu luas, khususnya anak muda generasi milenial dan Z di Kaltim," katanya.

Demi meraih kemenangan tersebut, Budisatrio menjelaskan bahwa timnya berupaya keras setiap harinya untuk meyakinkan warga, baik melalui pendekatan pintu ke pintu maupun melalui kegiatan-kegiatan seperti diskusi dan sosialisasi.

"Kami berkomitmen untuk mengoreksi informasi-informasi yang perlu diperjelas dan diperbaiki. Secara aktif, kami terus bergerak di berbagai daerah, termasuk 10 kabupaten dan kota, untuk meyakinkan masyarakat melalui pendekatan hati ke hati," urainya.

Budisatrio juga memberikan apresiasi terhadap partai koalisi pengusung Prabowo dan Gibran.

Ia mengakui bahwa tim kampanye di daerah telah berhasil menjalankan berbagai kegiatan, termasuk konsolidasi di berbagai kabupaten dan kota.

Budisatrio memuji alat peraga kampanye Prabowo yang terlihat meriah di berbagai tempat, menunjukkan semangat dan komitmen tim kampanye daerah Prabowo-Gibran di Kalimantan Timur.

"Insya Allah, benar-benar perjuangan teman-teman dari koalisi partai politik, bukan cuma Gerindra, bisa menghasilkan kemenangan besar untuk Pak Prabowo di Kaltim," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: