RANS Nusantara FC Minta Maaf Usai Disebut Telantarkan Skuad Borneo FC

RANS Nusantara FC Minta Maaf Usai Disebut Telantarkan Skuad Borneo FC

Manajer Borneo FC Dandri Dauri. -IG/borneofc.id-

Samarinda, nomorsatukaltim – RANS Nusantara meminta maaf usai disebut menelantarakan skuad Borneo FC saat tiba di Yogyakarta International Airport (YIA), pada Kamis (14/12/2023) malam kemarin.

Melalui akun resmi Instagram rans.nusantara, pihak official klub meminta maaf atas kejadian tidak mengenakkan tersebut, dan mengakui adanya kesalahan pada pihak panpel. Berikut permohonan maaf resmi RANS Nusantara:

Manajemen RANS Nusantara FC menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak Boerne FC Samarinda atas ketidaknyamana saat menjalani laga tandang ke Yogyakarta. 

Kejadian saat penjemputan di badnara YIA, merupakan murni kesalahan dari panpel kami, karena hanya menyiapkan bus peain saat kedatangan tim Borneo FC. Sementra untuk mobil box & minibus pengangkut barang belum tersedia. Terkait dengan keberadaan truk yang beredar di social media merupakan inisiatif dari panpel kami sebagai pengganti dari mobil box tersebut, karena barang-barang dari Tim Borneo FC sudah menunggu lama maka dicarilah mobil box sekitaran bandara dan tidak dapat satupun dan akhirnya memakai truk. 

Untuk kelalaian kami dari manajemen sudah memberikan sanksi keras terhadap Panpel dari RANS Nusantara FC. 

Sekali lagi kami dari manajemen RASN nusantara FC memohon maaf yang sebesar-besarnya. Manajemen RANS Nusantara FC. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RANS Nusantara FC (@rans.nusantara)

 

 

Kekecewaan ini mulai ramai di media sosial usai manajer Tim Borneo FC Dandri Dauri mengunggah di instastory nya: “Air susu dibalas air tuba!!! Di Samarinda kami sambut kalian luar biasa kami dating disambut dengan tidak biasa..!!” Tulis Dandri, Kamis (14/12/2023). 

Tidak hanya itu, Dandri bahkan sempat lakukan live IG ketika dalam perjalanan menuju hotel sembari mengungkapkan kekesalannya. 

“Enggak papa, semoga berkah saja. Semoga besok (hari ini,red) hasilnya baik,” kata Dandri.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: