Prediksi Starting Line Up Borneo FC vs Bali United Minggu Malam

Prediksi Starting Line Up Borneo FC vs Bali United Minggu Malam

Sesi latihan Borneo FC jelang laga Bali United -(via Instagram Borneo FC)-

Samarinda, NOMORSATUKALTIM - Borneo FC akan kembali menjalani laga tandang di putaran kedua BRI Liga 1 menghadapi Bali United, Minggu (10/11/2023) malam. Borneo FC harus mempertahankan gaya permainannya jika ingin memperlebar jarak di klasemen. 

Borneo FC sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1 ingin mengambil poin penuh di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Usai laga melawan Persik Kediri, Kamis lalu, badai cedera menghantui Borneo FC. Terdapat 3 pemain yang cedera yaitu, Pluim, Lilipaly, dan Hardianto.

Meskipun begitu, coach Borneo FC, Pieter Huistra mengatakan saat interview pada Senin lalu, bahwa mereka hanya mengalami sedikit cedera. Stefano Lilipaly yang saat ini menjadi pencetak gol dan assists terbanyak untuk Borneo FC, lalu Pluim juga yang bisa melakukan debutnya untuk Borneo FC, diharapkan agar bisa bertanding besok.

Performa memukau dari Felipe Cadenazzi melawan Persik Kediri, juga mengobati kekhawatiran lini depan Pesut Etam.

Berdasarkan performa dari Borneo FC pada putaran kedua kontra Persik Kediri, squad asuhan Pieter Huistra bisa menang besar tanpa kebobolan dengan skor 3-0.

Borneo FC juga mendominasi di hampir seluruh jalannnya pertandingan dan memiliki banyak peluang, 3 hingga 4 gol tambahan bisa saja tercipta pada pertandingan tersebut. Pieter Huistra memuji performa dari Borneo FC dan telah bertransformasi menjadi tim yang ditakuti di liga.

Lain halnya dengan Bali United. Pada putaran kedua liga, mereka hanya bisa mencetak 1 gol saat bertandang ke kandang PSS Sleman. Namun, untuk pertandingan nanti Bali United sedikit diuntungkan karena mereka akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Berdasarkan head to head dari kedua tim Borneo FC lebih diunggulkan karena di tiga pertemuan terakhir, Borneo FC bisa mencetak dua kali 3 gol dan satu kali 5 gol. Sedangkan Bali United hanya bisa mencetak masing-masing 1 gol.

Borneo FC harus tetap mewaspadai Bali United yang saat ini membuntuti di posisi 4 klasemen, dengan perolehan 33 poin yang hanya selisih 5 poin dengan Borneo FC dengan total 38 poin. 

Prediksi starting XI: Borneo FC

Formasi: 4-2-3-1

Susunan pemain : Nadeo Argawinata, Fathur Rahman, Silverio Silva, Leo Lelis, Leo Guntara, Kei Hirose, A Alis, M. Sihran, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi.

Prediksi starting XI: Bali United

 Formasi: 4-4-2

 Susunan pemain : Maringa, Fajrin, Dolah, Jajang, Novri, Rezky, Agung, Irja, Jefferson, Eber, Privat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: