Badai Cedera Menerpa Borneo FC Jelang Laga Melawan Bali United

  Badai Cedera Menerpa Borneo FC Jelang Laga Melawan Bali United

Tim Borneo FC saat latihan di Stadion Segiri Samarinda, Senin (6/11/2023)-Calvin-

Samarinda, nomorsatukaltim - Borneo FC siap melanjutkan rangkaian positif pada laga away melawan Bali United, Minggu (12/11/2023), di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sayangnya, klub berjuluk Pesut Etam itu dihantui badai cedera sejumlah pemain.  

"Laga yang akan datang selalu menjadi sangat penting dalam sepak bola, sejauh ini kita memiliki rangkaian hasil yang baik," ujar Pieter Huistra di Stadion Segiri Samarinda, Senin (6/11/2023).

Pieter katakan timnya ingin bermain baik dengan gaya permainan saat ini dimana anak asuhnya bisa mengalahkan semua tim. Meski begitu ia juga tidak ingin menganggap remeh lawan.

"Kami juga harus bisa bekerja keras, memiliki taktik yang baik, dan pola pikir bagaimana caranya agar bisa menang," tegasnya.

Saat laga melawan Persik Kediri lalu justru menjadi mimpi buruk bagi Borneo FC. Tiga pemain alami cedera.

"Hardianto sedikit cedera. Seperti yang bisa anda lihat, Pluim juga mengalami cedera kecil begitu juga dengan Stefano Lilipaly juga ada cedera tapi tidak serius. Kondisi pemain lainnya baik," jelasnya Pieter.

Sementara itu, penyerang Borneo FC Felipe Cadenazzi mengatakan ingin kembali mencetak gol saat laga away nanti. Ia mengaku hal itu membuat percaya dirinya meningkat dan bisa membangkitkan semangat tim.

"Saya senang sekali karena bisa mencetak 3 gol dimana pertandingan sebelumnya saya tidak bisa mencetak gol, dan yang terpenting kita bisa menang. Pencapaian yang baik untuk diri sendiri. Ini akan menjadi motivasi yang baru untuk saya dan bisa lebih baik lagi di pertandingan lainnya," tambahnya.

Cadenazzi juga memberikan tanggapannya ketika akan menghadapi Bali United yang saat ini berada di urutan ke 3 klasemen BRI Liga 1.

"Bali United merupakan tim kuat. Kita harus melakukan persiapan yang baik agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal di Bali," tutupnya. (cal/boy)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: