Deskape Managemet Sah Garap PPI Kaltim 2024, Akui Sempat Diklaim Oknum

Deskape Managemet Sah Garap PPI Kaltim 2024, Akui Sempat Diklaim Oknum

Dewa Srikaton (kanan) Didampingi Indar (kiri) Siap Melanjutkan Kesuksesan PPI Kaltim 2024. (sammy)--

Samarinda, Nomorsatukaltim.disway.id – Direktur Utama Deskape Management, Dewa Srikaton Putra mengklaim secara sah bahwa pihaknya secara resmi yang mengantongi lisensi penyelenggaraan Pemilihan Putri Indonesia (PPI) di provinsi Kalimantan Timur. Hal ini tegas disampaikan dalam gelaran konfrensi pers dimulainya PPI Kaltim 2024 (5/11).

 

Ketegasan klaim lisensi ini, diketahui buah dari dugaan dualisme penyelenggaraan PPI Kaltim 2024, oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun dari hasil paparannya, manajemen Deskape secara resmi mengantongi lisensi.

 

“Kami secara sah mengantongi lisensi selama 5 tahun penyelenggaraan PPI di wilayah Kaltim. Sehingga jika ada oknum yang mengatasnamakan penyelenggara PPI, berarti itu bukan yang asli,” ungkap Dewa.

 

Menurut Dewa, bahwa yang dikhawatirkan adalah ketika oknum ini berjalan mencari sponsor kegiatan PPI 2024 ini. Sementara tidak ada koordinasi langsung dengan penyelenggara resmi, hal ini yang dapat mencoreng nama PPI sebagai ajang pageant bergengsi di Kalimantan Timur.

 

Diketahui bahwa Deskape Manajemen mulai 5 November hingga 1 Desember 2023 membuka pendaftaran untuk ajang PPI Kaltim 2024. Resminya dibuka pendaftaran ini ditandai dengan gelaran konfrensi pers di Hotel Ibis, Samarinda. Diikuti sejumlah jurnalis dari berbagai media cetak maupun elektronik.

 

“Saya harap perempuan-perempuan di Kaltim yang berusia 18-26 tahun yang memiliki kualifikasi segera mendaftarkan diri. Sebab selain seleksi yang cukup ketat, hanya 1 terbaik yang akan mewakili Kaltim di ajang nasional Pemilihan Putri Indonesia di Jakarta Maret 2024 nanti,” tutup Dewa. (sam)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: