Ketika Pelantikan di Dispora Kukar, Sunggono Dapat Kejutan Sepeda

Ketika Pelantikan di Dispora Kukar, Sunggono Dapat Kejutan Sepeda

Suasana perayaan ulang tahun Sekkab Kukar Sunggono yang dirayakan di Dispora Kukar.-(istimewa)-


--

Kukar, nomorsatukaltim -  Ketika pelantikan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara, Syafliansah, terdapat momen kejutan. Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kukar, Sunggono, berulang tahun ke-56.

Kejutan itu terjadi setelah acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Sekretariat Dispora Kukar, yang berlokasi di Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Sebrang, Rabu (4/10/2023).

Para pegawai Dispora Kukar dengan semangat mendekati Sunggono setelah acara Sertijab. Mereka membawa kue dan bunga sebagai hadiah spesial sambil menyanyikan lagu selamat ulang  tahun.

Sunggono terkejut dan bahagia dengan kejutan tersebut. Dengan semangat, ia meniup lilin di atas kue ulang tahun sebagai tanda perayaan momen bersejarah dalam hidupnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir.

Di usianya yang ke-56 ini, Sunggono berharap agar tetap sehat dan dapat terus memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan bagi Kukar.

"Tentunya di hari ulang tahun ini, harapannya saya bisa terus berkontribusi bagi Kukar," ujar Sunggono.

Selain kejutan tersebut, Dispora Kukar juga memberikan hadiah istimewa kepada Sunggono berupa sepeda. 

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, menjelaskan bahwa hadiah tersebut dipilih dengan pertimbangan tugas dan fungsi Dispora, dengan harapan Sunggono dapat memanfaatkannya untuk berolahraga.

"Kami berharap hadiah ini dapat menjadi sarana bagi Bapak Sekkab untuk menjaga kesehatan dan tetap aktif berolahraga. Selain itu, kami juga berencana mengadakan Jambore dan berharap Bapak Sekkab dapat ikut serta dalam kegiatan tersebut," ucap Ali. (*/adv/kominfokukar_23)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: