Edi Damansyah Luncurkan Buku Kedua, Cerita Mulanya Jadi Bupati Kukar

Edi Damansyah Luncurkan Buku Kedua, Cerita Mulanya Jadi Bupati Kukar

Bupati Kukar Edi Damansyah menunjukkan buku keduanya yang baru saja dilaunching.-(istimewa)-


banner -kominfo kukar-

Kukar, nomorsatukaltim- Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, mengumumkan peluncuran bukunya yang kedua. Judulnya "Mengayuh Waktu Membangun Kutai Kartanegara".

Pengumuman ini datang setelah kesuksesan bukunya yang pertama, "Garis Tangan", dirilis pada ulang tahunnya yang ke-57 pada 2 Maret 2022.

Acara peluncuran buku terbaru ini dilakukan seiring dengan penutupan Erau dan peringatan HUT ke-241 Tenggarong pada malam Minggu (1/10/2023).

Dalam bukunya ini, Bupati Edi Damansyah membagikan kisah perjalanan kariernya yang inspiratif. Dimulai dari awalnya sebagai seorang honorer hingga mencapai jabatan Bupati Kukar. 

Tujuannya adalah memberikan motivasi kepada generasi muda di Kukar agar mereka juga dapat meraih kesuksesan yang serupa.

Buku ini juga mencakup beragam kritik yang membangun yang diterima Edi dari berbagai tokoh masyarakat. Gabungan kisah sukses dan kritik yang membangun ini menciptakan buku yang sarat semangat perjuangan dan diharapkan dapat menginspirasi pembacanya.

"Dalam buku ini, saya menggambarkan pola kepemimpinan, kinerja, komitmen, dan pesan terpenting adalah bagi generasi muda agar bekerja dengan ikhlas dan hati," ujar Edi.

Proses penulisan buku setebal 256 halaman ini memakan waktu sekitar enam bulan. Edi berharap karyanya ini dapat memberikan inspirasi kepada berbagai kalangan, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Daerah (Pemda). 

Ini mengingat bahwa Edi sendiri memulai karirnya sebagai honorer sebelum akhirnya meraih posisi tertinggi di Kukar.

"Bagi generasi muda, saya berharap Anda membaca buku ini," kata Edi. (*/adv/kominfokukar_23)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: