LPAI Kutim Peringati HAN, Gelar Talk Show Bersam Kak Seto

LPAI Kutim Peringati HAN, Gelar Talk Show Bersam Kak Seto

Kutim, nomorsatukaltim.com – Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Kutai Timur menggelar Talk Show dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Selasa (25/7/2023).

Mengambil tema “Bersahabat Dengan Gadget Cerdas Bermedia Sosial Menuju Generasi Emas”, talkshow ini menghadirkan Prof Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si., (Kak Seto) sebagai pembicara.

Ketua Panitia Talk Show Syafaat Fajar Sandi mengatakan, kegiatan ini dihadiri seribu orang terdiri dari anak, orang tua dan guru pendamping.

“Sesuai tema, maksud kegiatan ini untuk bagaimana peran kita sebagai orang tua maupun anak dalam menggunakan gadget dalam bermedia sosial", tuturnya.

Sementara itu, Ketua LPAI Asti Mazar Bulang mengatakan, bahwa kegiatan hari ini adalah dalam rangka Hari Anak Nasional ditahun 2023 sekaligus salah satu program kerja dari LPAI.

"Hari anak ini yang tentunya kami berharap LPAI sendiri menjadi momentum untuk membangun kesadaran semua pihak serta juga masyarakat dalam pentingnya melindungi hak-hak anak", harapnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengucap syukur Kutim mendapat predikat madya untuk Kabupaten Layak Anak (KLA).

"Tentunya ini berkat kerja kerja kita semua", pungkasnya. (*/adv/kutim23_kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: