HUT Bhayangkara Ke-77, Bupati Berharap Polres Kutim Selalu di Hati Masyarakat

HUT Bhayangkara Ke-77, Bupati Berharap Polres Kutim Selalu di Hati Masyarakat

Kutim, nomorsatukaltim.com – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang menghadiri puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Kutim, Sabtu (1/7/2023).

Beragam suguhan ditampilkan usai upacara yang dimpin Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic selaku Inspektur Upacara.

Seperti tarian kolosal, kejutan ucapan HUT oleh TNI, simulasi perampokan yang berhasil ditumbangkan oleh personel Polres Kutim.

Bupati berharap di usia yang 77 tahun ini, Polri dan Polres Kutim khususnya terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Polres Kutai Timur sangat berarti bagi kami (Pemkab Kutim), masyarakat dan bagi pembangunan. Dan yang tidak kalah penting adalah kebersamaan Forkopimda dalam mengantisipasi berbagai hal di lapangan," kata Ardiansyah.

Dengan kebersamaan dan sinergi, orang nomor satu di Kutim itu pun meyakini daerah akan terus dalam kondisi kondusif.

“Semoga di usia ke 77 ini Polri akan terus berada di hati rakyat dan di tengah masyarakat,” harap bupati.

Sebelumnya, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0909/KTM dan Lanal Sangatta yang terus mendukung dan memberikan kejutan di HUT ke-77 Polri ini.

"Semoga sinergi TNI - Polri yang sudah terbangun semakin kuat dan solid. Bukan hanya sinergitas tapi harus menjadi persaudaraan TNI - Polri," ucap Ronni.

Tidak hanya itu, ia mengatakan Polres Kutim siap selalu bersinergi dengan semua perangkat daerah dan semua elemen-elemen, agar tercipta situasi yang kondusif di Kutim. (*/adv/kutim23_kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: