Peringati Hari Pelanggan, Bankaltimtara Fokus Layanan Perbankan Berbasis Digital

Peringati Hari Pelanggan, Bankaltimtara Fokus Layanan Perbankan Berbasis Digital

  Samarinda, nomorsatukaltim.com – Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini. Yang diperingati setiap tanggal 4 September, PT BPD Kaltim Kaltara atau Bankaltimtara membuktikan komitmennya. Untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Dan pada Senin (5/9/2022) di kantor Bankaltimtara Syariah cabang Samarinda, pelayanan kepada nasabah dilakukan langsung oleh Direktur Bisnis dan Syariah Bankaltimtara Hairuzzaman. Sedangkan di kantor cabang utama Bank Kaltimtara Samarinda, pelayanan kepada nasabah dilakukan Direktur Operasional dan Manajemen Risiko Muhammad Edwin. “Kepuasan nasabah menjadi fokus prioritas utama kami. Bankaltimtara selalu dan ingin terus memberikan layanan berkualitas. Mendampingi nasabah dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah. Karena bagi Bankaltimtara setiap hari merupakan Hari Pelanggan,” kata Hairuzzaman. Sedangkan Muhammad Edwin menambahkan, di tengah era distrupsi teknologi yang dinamis saat ini, tidak ada pilihan lain bagi Bankaltimtara untuk berinovasi dan berkarya. Melalui layanan perbankan yang berbasis elektronifikasi dan digital. “Semoga hal seperti ini terus berlanjut dan pelayanan kita semakin baik. Inovasi dan kreatifitas juga semakin meningkat. Sehingga dapat terus memberi layanan yang memuaskan bagi nasabah Bankaltimtara,” ujar Edwin. Sementara itu, menurut Pemimpin Cabang Utama Bankaltimtara Haris Harsono, kepercayaan dan kesetiaan dari nasabah merupakan suatu kebanggaan. Dimana kepercayaan dan kepuasan nasabah merupakan hal utama yang perlu dijaga dalam sebuah bisnis perbankan. “Dalam menjaga hal tersebut kami akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Juga memberikan kemudahan di setiap transaksi,” jelas Haris Harsono. Di sisi lain, Denny Irfani selaku Pemimpin Cabang Bankaltimtara Syariah Samarinda mengucapkan terima kasihnya pada nasabah setia Bankaltimtara. Denny pun memastikan kalau pihaknya akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua nasabah Bankaltimtara. “Selamat Hari Pelanggan Nasional. Terima kasih atas kesetiaan nasabah. Baik itu Bankaltimtara maupun Bankaltimtara Syariah. Senyum Anda adalah semangat bagi kami. Dan kami bangga melayani Anda,” pungkas Denny Irfani.(hry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: