Nikmati Kuliner 9 Negara di Archipelago Food Festival

Nikmati Kuliner 9 Negara di Archipelago Food Festival

Samarinda, nomorsatukaltim.com Bagi masyarakat Samarinda, mungkin sudah tidak asing lagi dengan ‘Kanyangi Wal’ atau ‘All You Can EAT’ di Hotel Aston Samarinda. Dimana kegiatan yang hadir setiap malam minggu itu sudah sering dinanti penikmat kuliner kota Tepian.

Namun khusus di tanggal 19 Februari 2022 nanti akan dihadirkan 'KANYANGI WAL – SPESIAL ARCHIPELAGO FOOD FESTIVAL' bagi anda para penikmat kuliner dan senang melewatkan waktu bersama teman, keluarga dan orang – orang terkasih, tentu mendambakan hadirnya inovasi terbaru untuk dunia kuliner di Samarinda.

Di Silversea Restaurant, Anda akan disajikan beragam menu makan malam ala prasmanan. Berbagai macam makanan dari berbagai negara disediakan disini, Sebanyak 9 orang Executive Chef dari hotel-hotel Archipelago di wilayah Samarinda, Balikpapan, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Manado akan beradu kebolehan menyajikan hidangan terbaik mereka dengan menyajikan berbagai sajian khas dari berbagai negara, seperti Thailand, Indonesia, Mexico, India, Korea, Jepang, Timur Tengah dan berbagai penjuru dunia lainnya, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Untuk mendapatkan paket Kanyangi Wal ini cukup hanya dengan membayar Rp 200.000 nett per orang Anda sudah dapat menikmati sepuasnya dengan lebih dari 150 varian makanan, dimulai dari pukul 18.00 – 22.00 WITA.

Melengkapi meriahnya festival kuliner ini, akan diadakan pula satu hari sebelumnya kegiatan Cooking Class di Pool Terrace Lt.12 pada tanggal 18 Februari 2022, dikhususkan untuk masyarakat Samarinda yang ingin belajar memasak, akan ada 4 macam menu yang dihadirkan dengan harga pendaftaran Rp. 200.000 / orang termasuk sertifikat Cooking Class.

Archipelago Food Festival adalah sebuah kesempatan bagi chef di hotel-hotel kami untuk menyuguhkan hidangan sepaktakuler bagi para tamu yang hobby kulineran, makan malam bersama keluarga ataupun rekan bisnis,” ungkap Marketing Communication Manager Aston Samarinda Hotel & Convention Center, Tiara Bulan.

Hanya dalam satu malam dapat menikmati ratusan macam makanan dari berbagai negara dengan rasa yang enak dan harga yang relative terjangkau.

Tak hanya itu, acara yang didukung oleh beberapa sponsor dan juga media support ini akan menampilkan juga pameran UMKM dari Dinas Pariwisata Kota Samarinda, dan beberapa penampilan dari tari tradisional serta iringan music Sapeq khas Kalimantan Timur. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: