Dandim 0912/Kbr Silaturami dengan Bupati

Dandim 0912/Kbr Silaturami dengan Bupati

MAHULU, nomorsatukaltim.com – Komandan Kodim 0912/Kubar, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo bersilaturahmi dengan Pemkab Mahulu, Senin (11/10). Tujuannya dalam rangka mengunjungi pos-pos Koramil yang ada di Mahulu.

Kunjungan itu disambut hangat oleh Pemkab Mahulu dengan agenda ramah tamah di Ruang Rapat Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Baplidbangda). Turut hadir Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh, S.H,M,E, Ketua DPRD Mahulu, Novita Bulan, S.E.M.B.A, Asisten I Bidang Pemerintah dan Humas, Ir H Dodit Agus Riyono MP, Kepala Dinas Kesehatan dan P2KB Drg Agustinus Teguh Santoso,M.Adm.Kes, serta Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kampung (DPMPK), Damianus Tamha, SE. Hadir pula Kapolsek Long Bagun, AKP Purwanto, SH dan Danramil long bagun, Lettu Inf I Wayan Sudiarsa.

"Sebenarnya acara ini tidak terlalu spesial biasa saja kita lakukan jamuan makan malam ini dalam rangka silaturahmi, tapi itu yang bisa kami persembahkan buat pak Dandim dan juga keluarga beserta rombongan,” kata Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, S.H,M,E. Jamuan itu lanjut Bupati sebagai bentuk hormat dan terima kasih karena peduli dengan Mahulu.

Pada acara ramah tamah tersebut, Bupati mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-76 kepada Dandim dan seluruh prajurit TNI. "Harapan Kita semoga TNI semakin profesional disiplin militan dan sekaligus rendah hati dalam melindungi serta mengayimi masyarakat, sehingga bisa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk lebih maju dan sukses serta amanah," harap Bonifasius Belawan Geh.

Komandan Kodim 0912/ Kubar, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Mahulu. "Bapak bupati dan pejabat di Kabupaten Mahakam Ulu, ini adalah suatu hal yang luar biasa, kami tidak menyangka ada acara penyambutan ini. Saya pikir langsung main pingpong," canda Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo dalam sambutannya.

Di dalam agenda yang dibuat oleh Komandan Kodim 0912/Kbr awalnya untuk meninjau dan mengunjungi pos-pos Koramil dan pasukannya yang bertugas di Mahulu. Seperti pos yang berada di Kecamatan Long Pahangai dan Long Apari

Luar biasanya ternyata bapak bupati juga punya schedule yang sama dengan kami untuk mengunjungi dua kecamatan tersebut, memang sepertinya ada insting yang sama ya,” tukasnya.

"Terima kasih banyak banyak atas pelayanan dan hospitality Pemkab yang telah menyambut kami sedemikian rupa, dan kebetulan saya juga belum pernah sampai ke Long Apari. Ini menjadi kali pertama saya akan ke sana," tutup Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo. (rdi/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: