Rapor Merah Unmul; Mahasiswa dan Rektor Beda Pandangan

Rapor Merah Unmul; Mahasiswa dan Rektor Beda Pandangan

REKTOR Universitas Mulawarman, Prof. Masjaya mengaku telah menjawab semua tuntutan mahasiswa yang menggelar aksi demonstrasi pada perayaan hari jadi kampus tersebut.

Menurutnya, pihak rektorat sudah menerapkan segala bentuk transparansi dalam manajemen pengelolaan perguruan tinggi. Termasuk soal pengelolaan anggaran dan keterbukaan informasi publik.

"Tidak ada lagi yang ditutup-tutupi. Semua sudah terudit dengan bagus. Bisa diliat di website. Mau melihat apa? Di situ pengelolaan anggaran dan pembangunan semua sudah disajikan," terangnya ketika dikonfirmasi Harian Disway Kaltim – Disway News Network (DNN), Selasa (28/9) malam.

Soal keterbukaan informasi publik bahkan, ia mengklaim, bahwa Unmul adalah kampus nomor satu di antara semua perguruan tinggi di Kaltim dalam urusan itu.

"Anda tahu kita nomor satu dari semua perguruan di Kaltim," imbuhnya.

Rektor juga menjawab soal penilaian mahasiswa terhadap kinerja manajemen yang dipimpinnya. Ia mengatakan, jajarannya telah bekerja dengan baik dan mengacu pada semua ketentuan.

"Jadi apalagi. Ini kita bekerja kan semua sudah terukur. Apalagi? Cuma yang namanya mahasiswa kan, mungkin ada apanya. Yang jelas, semua sudah kami sampaikan," singkatnya. DAS/AVA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: