Ce Linda, Si Kentang yang Jadi Pujaan

Ce Linda, Si Kentang yang Jadi Pujaan

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Untuk kalangan wanita di Samarinda. Nama Linda Suciati atau yang akrab disapa Ce Linda. Sangatlah populer. Pengikut Instagram-nya memang baru 162 ribu. Tapi setiap unggahannya tidak pernah sepi dari komentar. Menandakan dia punya kesan khusus bagi kaum wanita. Dan menandakan pula, pengikutnya bukan akun bayaran, hehe.

Ce Linda sejatinya bukanlah selebgram organik. Dia adalah ibu rumah tangga biasa. Yang memiliki beberapa usaha. Hanya karena memang kerap tampil cantik. Bikin Instagram-nya jadi banyak pengikut.

Tapi siapa yang sangka. Di balik kecantikan yang saat ini diketahui orang. Ce Linda dulunya memiliki tubuh yang sangat bongsor. Monmaap bukan maksud body shaming. Tapi Ce Linda sendiri yang mengakui.

Bukan dia tidak bisa merawat diri kala itu. Tapi memang, untuk bisa menguruskan badan secara signifikan dan berpenampilan menarik. Butuh biaya yang tak sedikit. Dan biaya itu yang dia tidak punya. Karena keluarganya tidak memiliki ekonomi yang teramat mapan.

Lalu bagaimana kok Ce Linda sekarang bisa langsing, cantik, dan sering dipanggil sebagai pembicara karena inspirasi yang dia tebarkan? Bagaimana bisa Ce Linda si Kentang yang sekarang jadi pujaan?

Saat berbincang bersama istri gubernur Kaltim, Norbaiti Isran Noor di acara Ngopi Sore garapan Diskominfo Kaltim dan nomorsatukaltim.com, Ce Linda membocorkan rahasianya.

linda

Jadi saya bukan asli orang Samarinda. Saya orang Jowo, Surabaya tepatnya.

Papa saya adalah Chinese yang sangat kuno. Di mana waktu itu, seorang wanita itu harus mengikuti aturan beliau. Saya selalu ingat Papa saya pernah bilang gini ke saya,

 “Linda, kamu udah enggak cantik.”

“Iya, Pa.”

“Kamu juga enggak pinter,”

“Betul banget, Pa.”

“Terus lagi, kita ini enggak kaya.”

“Itu memang kelihatan, Pa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: