Istri Wali Kota Tegaskan Tidak Maju Pilwali Samarinda

Istri Wali Kota Tegaskan Tidak Maju Pilwali Samarinda

Puji Setyowati. (Mubin/DiswayKaltim)

Samarinda, DiswayKaltim.com - Puji Setyowati, istri wali kota Samarinda Sjaharie Jaang tidak akan maju pilwali 2020. Ia ingin menuntaskan tugas sebagai wakil rakyat. Hingga lima tahun mendatang.

“Alasan lain saya kan sudah 20 tahun di pemerintahan. Mendampingi bapak. Bersama masyarakat. Jadi saatnya saya membalas budi baik masyarakat Samarinda. Sehingga sisa waktu ini saya abdikan untuk masyarakat Samarinda,” tegas Puji.

Siapa pun yang akan maju ia tetap mendukung. Yang penting tetap bersinergi dengan pemkot. Ia mengaku banyak menerima masukan untuk maju. Alasannya karena hasil survey. Suara yang diperoleh untuk terpilih pun tertinggi di dapil Samarinda. Yaitu 24.600 suara.

"Kalimat-kalimat itu, banyak saya dengar. Tetapi sekali lagi, insyaallah saya instiqomah memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kaltim,” jelasnya lagi.

Lantas, bagaimana jika partai menginstruksikan untuk maju? Dia tegas. Menolak.

“Kami juga punya hak jawab tentang itu. Dengan mempertimbangkan beberapa hal tentunya. Pasti partai juga akan mengakomodir. Jika alasannya mendasar. Jadi bukan karena tidak didukung suami. Tetapi memang dari lubuk hati saya,” pungkasnya. (qn/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: