DPRD Kaltim Terima Kunjungan Pemdes Kukar

DPRD Kaltim Terima Kunjungan Pemdes Kukar

Samarinda, Nomorsatukaltim.com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Akhmed Reza Fachlevi menerima kunjungan dari jajaran pemerintah desa yang ada di Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruangannya lantai 2 gedung E, Kantor DPRD Kaltim.

Adapun aparatur desa yang berkunjung ke kantornya tersebut yakni Kepala Desa Sungai Meriam, Sidomulyo dan Handil Terusan.

“Alhamdulillah hari ini Bisa bersilaturahmi menerima kunjungan Kepala Desa Sungai Mariam, Sidomulyo Dan Handil Terusan, Kecamatan Anggana beserta Lembaga Desa dan beberapa warga,” ucap Akhmed Reza Fachlevi saat ditemui Senin (23/11/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, Pemerintah Desa menyampaikan aspirasi mengenai perbaikan infrastruktur jalan, program pertanian, perikanan serta perternakan.

“Adapun usulan yang disampaikan oleh Kades dan warga yakni mengenai Infrastruktur, program Pertanian, Peternakan dan Perikanan di Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara” tambah politisi Gerindra yang menemani Ustad Abdul Somad beberapa hari lalu tersebut.

Untuk program yang diusulkan tersebut ia berharap bisa diakomodir lewat APBD Murni 2021.

“Yang jelas usalan yang disampaikan akan saya teruskan ke rapat paripurna, nah mudahan bisa tercover pada APBD murni 2021. Khusus program-program pertanian ini akan kita prioritaskan dalam rangka menyambut Ibu Kota Negara baru di Kaltim,” pungkasnya. (Adv/top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: