Hotel Grand Kartika Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Hotel Grand Kartika Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Samarinda, Nomorsatukaltim.com - Hotel Grand Kartika (GK) Samarinda, kini memperoleh sertifikasi protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability). Bahkan, mendapat nilai asesor dengan pencapaian yang sangat memuaskan.

Saat disambangi Nomorsatu Kaltim, Marketing Communication GK, Andi Tri Saputra menyampaikan, adanya CHSE ini, menjadi peningkatan kepercayaan masyarakat melalui sertifikasi. Hal ini membuat para sobat GK semakin nyaman untuk berkunjung saat weekend atau berlibur bersama keluarga tercinta. “Grand Kartika mendapatkan nilai yang sangat memuaskan pada penilaian CHSE ini, jadi tidak usah khawatir berkunjung di GK ini” jelasnya kepada Nomorsatu Kaltim, Senin (23/11/2020) pagi. Ia menilai GK sudah memiliki jaminan penerapan protokol kesehatan COVID-19 yang baik. Dengan total nilai mencapai 96 poin. Itu berarti siap menghadapi new normal dengan kesiapan yang matang. Dikatakan, penilaian terbagi menjadi 4 kategori. Termasuk tata kelola manajemen yang sudah dimiliki GK. “Jika sudah ada sertifikat, pengunjung tidak perlu ragu dengan pengelolaan dan penerapan protokol kesehatan. Jadi mereka akan merasa aman, sebab dari manajemen hotel sudah menerapkan protokol kesehatan. Itu tujuan program ini,” ungkapnya. Menurut Andi, sertifikasi sangat penting untuk peningkatan kualitas hotel di era new normal. Ini adalah sikap dari Grand Kartika sebagai komitmen kepada tamu, dengan menyiapkan hunian yang terjaga dan sehat. Andi menginginkan PHRI dengan bantuan pusat bersama meningkatkan kunjungan wisata ke Samarinda. “Kita harus bersama-sama jika ingin memajukan pariwisata pada kondisi seperti ini. Sebab akan menguntungkan pelaku usaha, termasuk hotel,” pungkasnya. (Adv/top/sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: